Rami Malek dan Emma Corrin Dikabarkan Pacaran Usai Ciuman di London

Rami Malek dan Emma Corrin disebut-sebut berpacaran setelah keduanya tampak berciuman di London. Momen ciuman itu tertangkap kamera sekitar dua bulan sejak keduanya diduga berkencan.

Dalam foto yang diberitakan The Daily Mail pada Kamis (21/9), Rami Malek dan Emma Corrin terlihat dalam balutan casual. Emma yang menyatakan dirinya non-biner mengenakan coat taupe dengan potongan rambut cepak terbarunya.

Sementara itu, bintang Rami Malek mengenakan topi baseball biru dan, sweater hitam dan celana jin. Bintang Bohemian Rhapsody dan The Crown itu terlihat jalan bareng di taman.

Mereka berjalan-jalan dan bermain dengan anjing Emma Corrin. Keduanya bahkan membuka sepatu saat bersenang-senang di atas rumput.

Hingga keduanya terlihat beberapa kali berciuman di tengah kencan tersebut. Media pun memberitakan mereka terlihat bahagia dan tak berusaha menyembunyikan hubungan itu.

Pada Agustus 2023, sumber mengatakan Emma dan Rami menikmati kencan. Mereka juga disebut tak memusingkan orang-orang yang melihat romansa mereka saat makan siang di Buoy and Oyster, restoran di Margate, Kent.

Di sana, kedua artis itu disebut memesan platter seafood senilai £125 yang setara Rp2,36 juta (£1=Rp18.895,79) dan juga dua botol anggur mewah.

Penyebab Kematian Angus Cloud Terungkap: Overdosis Tak Disengaja
“Mereka saling menatap mata dan berciuman, sepertinya tidak keberatan dengan orang-orang yang melihatnya,” kata orang di restoran itu.

“Rami dan Emma tampak sangat tergila-gila satu sama lain dan tidak memperhatikan orang lain.”

Hubungan itu disebut terjalin setelah Rami Malek dan Lucy Boynton berpisah di tahun kelima mereka bersama.

Sementara itu, Rami Malek dan Emma Corrin pertama kali terlihat dekat dan bersama dalam konser BST Hyde Park Bruce Springsteen di London pada 8 Juli.

Kala itu, mereka duduk bersama di kursi masing-masing dengan Rami yang tampak meletakkan tangannya di lutut pemeran Putri Diana muda dalam The Crown.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Rami Malek dan Emma Corrin mengenai hubungan mereka.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *