Joao Felix dan Cancelo Tebar Pesona di Barcelona

Joao Felix dan Joao Cancelo langsung memberikan dampak instan dalam permainan apik Barcelona.
Felix dan Cancelo datang dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian permanen. Felix dipinjam dari Atletico Madrid dan Cancelo datang dengan skema pinjaman dari Manchester City.

Dua pemain asal Portugal ini langsung nyetel dengan racikan Xavi Hernandez. Felix dan Cancelo pun dengan cepat masuk skuad inti tim Catalunya.

Hasil Asian Games: Korea Utara Kukuh di Puncak Usai Tekuk Kirgistan
Vietnam, Thailand, dan Myanmar Kompak Kalah 0-4 di Asian Games
Felix jadi pemain yang penampilannya begitu menonjol. Penyerang berusia 23 itu sudah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan.

Saat Barcelona menang 5-0 atas Royal Antwerp di fase grup Liga Champions, Felix mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Performa apiknya diganjar dengan gelar man of the match.

Sebelum itu, Felix juga dinobatkan sebagai pemain terbaik saat Barcelona menang telak 5-0 atas Real Betis di Liga Spanyol, 16 September lalu.

Penampilan impresif juga ditunjukkan Cancelo. Pemain yang sempat dipinjamkan Man City ke Bayern Munchen itu langsung mengisi tempat di sektor bek kanan Blaugrana.

Cancelo sudah bermain dalam tiga pertandingan. Pemain berusia 29 itu juga telah mencetak satu gol.

Kinerja bagus Felix dan Cancelo turut membantu Barcelona menempati posisi papan atas di Liga Spanyol. Barcelona nangkring di posisi kedua dengan 13 poin, terpaut dua poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *