Besok Gelar Konser Intimate, Ini Lagu yang Akan Dinyanyikan Titi DJ

Penyanyi Titi Dwi Jayati atau Titi DJ akan menggelar konser intimate pada Jumat (15/9/2023) besok.

Konser bertajuk “Intimate Moment With Titi DJ” ini digelar pada Jumat, 15 September 2023, pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Di dalam konser tersebut, Titi DJ akan menyanyikan sejumlah lagu andalannya yakni “Sang Dewi”, “Bahasa Kalbu”, “Matamu”, “Bintang-bintang”, dan masih banyak lagi.

Titi DJ juga akan menyanyikan beberapa lagu barunya yang sudah mulai akrab di telinga penggemarnya.

Titi DJ adalah salah satu penyanyi Indonesia yang masih eksis hingga saat ini. Semua lagu Titi DJ selalu ear catchy dan bisa mengaduk emosi pendengarnya.

“Kunci dari kesuksesan yang berkesinambungan dan bisa terus bertahan walaupun persaingan di industri musik sangat tinggi, adalah kreatifitas, team yang solid, networking yang luas dan good attitude,” kata Titi DJ dalam press release-nya, Kamis (14/9/2023).

Titi DJ mengatakan, kreatifitas penting untuk menghasilkan karya yang bisa dimakan oleh multigenerasi, dari gen X sampai gen Z.

Namun, menurutnya karya saja tidak cukup, tapi harus dibersamai dengan tim yang kuat dan kompak, serta jejaring relasi yang luas dan menjaga sikap yang baik ke semua orang yang bekerja sama dengannya.

“Dengan begitu karya kita bisa diterima dengan baik di semua kalangan, dan mampu bersaing dengan musisi-musisi muda kekinian yang luar biasa. Dan itu yang saya pegang hingga sekarang,” lanjut Titi DJ.

Project Director Intimate Moment with Titi DJ, Iwan Kurniawan, mengatakan, Intimate Moment With Titi DJ ini akan memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagunya yang familiar.

“Konser ini akan membuat penonton sing along dengan sentuhan gimmick-gimmick yang membuat penonton happy dari awal hingga akhir show,” kata Iwan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428- 1796.

Tiket konser Titi DJ kelas VVIP, Platinum, Silver dan Bronze sudah sold out. Tiket yang masih available dijual di kelas Gold dengan harga Rp. 750.000.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Seleb – TEMPO.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *