Liam Payne Batalkan Tur Usai Kena Infeksi Ginjal

Liam Payne menunda tur di Amerika Selatan yang rencananya akan digelar September 2023. Keputusan itu datang setelah dirinya menderita infeksi ginjal.

Dalam unggahan di media sosial pada Jumat (25/8), Liam Payne menyebut infeksinya tersebut terbilang parah. Namun dirinya kini sedang berada dalam masa pemulihan.

“Ini benar-benar kabar terakhir yang ingin saya beritahu ke kalian, tapi sebenarnya saya merasa kurang sehat akhir-akhir ini,” kata Payne, dikutip dari New York Post.

Dalam video tersebut, Payne terlihat kuyu dengan balutan hoodie oversize dan rambut yang berantakan. Ia menyebut sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi itu.

“Saya akhirnya masuk rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah. Sewaktu kami memulai latihan, saya disarankan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk tur sementara saya menyembuhkan diri dari sakit ini,” kata Payne.

Pelantun lagu “Strip That Down” ini menambahkan bahwa ia memiliki orang-orang terbaik di sekitarnya. Mereka disebut mencoba membantu dirinya untuk segera pulih.

Selain itu, Payne menyebut timnya sedang mencoba untuk menjadwalkan ulang tur tersebut.

Pada Juli 2023, mantan anggota One Direction tersebut mengaku dirinya menghabiskan 100 hari di tempat rehabilitasi untuk “sembuh”.

Rehabilitasi tersebut dilakukan secara diam-diam setelah dirinya merasa dalam situasi yang buruk. Ia juga mengaku sudah hampir enam bulan terbebas dari alkohol.

“Agaknya, saya telah menjadi seseorang yang tak saya kenali dan saya yakin kalian juga merasa seperti itu,” ujar Payne pada penggemar melalui video yang tayang di YouTube pada Juli 2023.

“Pada titik itu, kondisi saya buruk. Saya benar-benar bahagia terutama ketika saya sedikit menghentikan kehidupan pekerjaan. Saya bahkan tidak memegang ponsel selama hampir 100 hari,” tambahnya.

Dalam video itu pula, Liam Payne mengakui dirinya keliru dalam memberikan komentar soal ia tak suka dengan Zayn Malik dan topik buruk lainnya terkait One Direction pada 2022 lalu.

Payne mengakui dirinya saat berkomentar di siniar Logan Paul itu sedang dalam kondisi marah dan kalut sehingga tak bisa mengendalikan diri.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *