Golfpreneur Tournament 2023: Pegolf Thailand Mendominasi

Pegolf Thailand, Jakraphan Premsirigorn, memimpin di hari pertama Golfpreneur Tournament 2023 di Damai Indah Golf, BSD Course, Banten, pada Rabu (23/8/2023).

Jakraphan Premsirigorn mengemas 64 pukulan atau delaapan di bawah par. Ia memimpin atas rekan senegaranya, Newport Laparojkit dan Yang Min-hyeok (Korea Selatan). Menurut Jakraphan Premsirigorn, penampilannya di Golfpreneur Tournament 2023 pada hari pertama sudah baik.

“Hari ini saya membukukan 8 under, 8 birdie tanpa bogey. Ini putaran yang sempurna buat saya,” kata Jakraphan dalam rilis yang diterima Kompas.com. “Pukulan approach saya hari ini juga sangat baik, saya mencapai 18 green in regulation sepanjang putaran kali ini dan mengeksekusi rencana permainan yang saya susun sebelum ke sini,” tutur dia.

Jakraphan mengatakan bahwa fokus menjadi kunci kesuksesan untuk mendominasi di Golfpreneur Tournament 2023.

“Saya sama sekali tidak memikirkan soal skor, hanya fokus melakukan pukulan demi pukulan, cuma itu,” Jakraphan Premsirigorn menegaskan bahwa dirinya bakal kembali menerapkan permainan demikian ketika menjalani hari kedua dalam Golfpreneur Tournament 2023.

Sementara itu, Danny Masrin menjadi pegolf Indonesia yang mencetak hasil terbaik, yaitu di posisi T10 bersama enam pemain lainnya. Dia mencetak 67 pukulan atau 5 di bawah par.

“Pin location hari ini banyak yang belum pernah saya lihat dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” kata Danny.

“Banyak posisi pin yang ada di tengah green cukup mudah. Untuk di par 3 dan 4 ada yang berat ya. Strategi saya untuk main di lapangan BSD adalah berusaha membuat par di hole-hole par 3 dan 5,” tambah dia.

Di lain sisi, pegolf asal Inggris, George Thacker, mencetak hole in hole di hole ketiga.

“Saya mendapat urutan memukul ketiga. Bisa dibilang pukulan saya merupakan bagian dari upaya rekan-rekan main saya,” ucap dia.

“Mereka berdua menggunakan 8-iron dan bola mereka mendarat di depan green,” tambah dia menjelaskan.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : JPNN.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *