Padi Reborn Guncang Panggung The 90s Festival 2023

Padi Reborn berhasil mengguncang panggung The 90s Festival 2023 di Gambir Expo, Jakarta, Minggu, 13 Agustus 2023. Mereka mengajak penonton untuk melompat bersama.

Sebelum menjadi Padi Reborn, nama awalnya hanya Padi saja. Kemudian Padi memilih vakum selama kurang lebih sekitar dua belas tahun dan kembali dengan album Indra Keenam pada 2019 lalu serta mengubah namanya menjadi Padi Reborn.

Padi Reborn membuka penampilannya di Arcade Stage pada The 90s Festival 2023 dengan salah satu lagu hitnya, yakni “Mahadewi”. Para penonton pun langsung bersuara dengan antusias menyambut Padi Reborn yang tampil di atas panggung.

Kemudian Padi Reborn menampilkan lagu “Menanti Sebuah Jawaban” yang dilanjutkan dengan “Sesuatu yang Indah”. Para penonton masih terlihat menikmati penampilan itu, bahkan tidak sedikit yang ikut bernyanyi bersama Andy Fadly, sang vokalis.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu “Semua Tak Sama”. Penonton yang mendengar itu dimainkan, banyak yang mengeluarkan alat rekam yang mereka miliki untuk mengabadikan momen itu.

Padi Reborn sungguh-sungguh ingin mengajak penonton bernostalgia, khususnya generasi 90-an. Ia memilih “Kasih Tak Sampai” sebagai lagu berikutnya untuk dimainkan.

Ketika lagu “Kasih Tak Sampai” dimainkan, para penonton terlihat ingin melakukan sesuatu dengan ponsel mereka. Kemudian satu persatu menyadari bahwa mereka menyalakan senter ponselnya hingga hampir semua yang ada di sana membentuk sebuah gelombang cahaya ketika Padi Reborn tampil.

Pada awalnya banyak yang mengira bahwa Padi Reborn akan mengakhiri penampilan dengan lagu “Begitu Indah”. Hal itu karena sang vokalis Andy Fadly mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa.

“Terima kasih semuanya. Sampai jumpa lagi,” kata Andy Fadly.

Ada beberapa penonton yang telah meninggalkan areanya. Namun ternyata Padi Reborn kembali tampil dan membawakan lagu “Sobat” sebagai lagu terakhir miliknya.

Para penonton yang masih di sana pun langsung merapat kembali dan mengatur Setelah kembali siap, mereka bernyanyi bersama dengan Padi Reborn dan ada yang sambil melompat mengikuti alunan lagu.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *