Main Film Bareng Laura Basuki, Rachel Vennya Nervous

Rachel Vennya ikut bermain dalam film Sleep Call garapan sutradara Fajar Nugros. Bermain dengan artis seperti Laura Basuki rupanya membuat ibu dua anak itu merasa nervous.

“Minder dan nervous banget,” ujar Rachel Vennya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Ia bersyukur, rekan sesama artis yang ikut terlibat dalam film yang tayang pada 7 September 2023 itu banyak membantunya.

“Alhamdulillah temen-temen di project Sleep Call ini bener-bener suportif banget, sangat-sangat membantu aku kayak misalnya aku lagi nervous atau deg-degan mereka selalu ajak aku ngobrol dan aku juga bisa konsultasi bareng sama mereka semua,” paparnya.

Perempuan kelahiran 23 September 1995 itu juga menjelaskan untuk menjalani debutnya di dunia layar lebar terbantu dengan adanya workshop dan juga acting coach.

“Kita ada workshop ya, ada acting coach juga mas Rukman Rosadi, bener-bener keren dan aku bener-bener ngerasa sangat terbantu dengan beliau,” katanya.

“Pas terima skrip itu aku coba pelajari di rumah, itu aku belum ngerti tuh kayak gimana sih seni peran. Nah, baru deh pas workshop itu aku bener-bener dikasih tau dunia seni peran itu kayak gimana,” imbuhnya.

Bergenre suspense thriller, film Sleep Call dibintangi oleh sejumlah aktor Tanah Air, antara lain Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan juga Rachel Vennya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *