Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona

Timnas Indonesia U-17 yang sedang melakukan persiapan menuju Piala Dunia U-17 2023 akan menjalani laga uji tanding melawan skuad muda Barcelona. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona.

Di sela-sela latihan yang sudah dimulai sejak 9 Juli, Timnas Indonesia U-17 akan mengukur kemampuan dengan menghadapi tim Barcelona Juvenil A di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (2/8) pukul 19.30 WITA.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A bisa ditonton di stasiun televisi Indosiar. Sementara link live streaming bisa disimak melalui Vidio.com.

Khusus untuk pertandingan persahabatan di Bali, Timnas Indonesia U-17 akan menggunakan nama Garuda United.

Tim yang dilatih Bima Sakti bakal mendapat lawan tanding yang cukup menantang lantaran tim yang dihadapi merupakan cikal bakal tim senior Barcelona.

Setelah menghadapi Barcelona Juvenil A, Timnas Indonesia U-17 akan melawan tim asal Jepang Kashima Antlers U-18 juga di Bali pada Sabtu (5/8).

Terdapat 34 pemain yang dibawa Bima guna laga persahabatan di Bali. Nama-nama yang sudah cukup dikenal antara lain adalah Muhammad Iqbal Geijangge, Andrika Fathir Rachman, Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Kafiatur Rizky, dan Muhammad Nabil Asyura.

Setelah melakukan latih tanding di Bali, Timnas U-17 dijadwalkan berangkat ke Jerman pada September hingga Oktober 2023. Itu jadi puncak persiapan skuad Garuda Asia jelang Piala Dunia U-17 2023.

Di Jerman, Timnas Indonesia U-17 akan didampingi Frank Wormuth yang resmi menjabat konsultan untuk ikut andil dalam membina pemain muda. Kini Frank Wormuth tengah berada di Indonesia dan memulai pekerjaannya.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Indonesia terpilih jadi tuan rumah ajang dua tahunan itu setelah Peru tidak mampu menjadi penyelenggara.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A
Stadion I Gusti Ngurah Rai / Rabu (2/8) pukul 19.30 WITA / Indosiar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *