Truk Kecelakaan, Penumpang KRL Tertahan 1 Jam di Sudimara

Penumpang KRL di Stasiun Sudimara tertahan lebih dari satu jam akibat sebuah truk menabrak tiang listrik di antara Stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran.

Berdasarkan pantauan CNBC Idnonesia, hingga berita ini diturunkan sejumlah penumpang masih pasrah menunggu, tetapi ada juga yang mulai mencari moda transportasi lain.

Adapun saat ini pendingin udara di KRL dalam kondisi nyala, namun penumpang harus rela berdiri lama jika ingin tetap melanjutkan perjalanan menggunakan KRL.

Adapun diberitakan sebelumnya, sebuah truk menabrak tiang listrik di samping jalur rel KRL antara Stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran. Hal ini menyebabkan lalu lintas commuter line tertahan sudah hampir satu jam hingga berita ini diturunkan.

“#InfoLintas : Terdapat truk menabrak tiang LAA [Listrik Aliran Atas] di jalur hilir antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran,” bunyi keterangan di Twitter @CommuterLine dilihat, Selasa (25/7/2023).

Melalui akun Twitter tersebut, KAI Commuter memohon maaf atas adanya keterlambatan perjalanan kereta yang melintas stasiun Pondok Ranji – Kebayoran.

Kecelakaan truk tersebut membuat tiang listrik miring dan menghalangi jalur rel.

Demi keselamatan dan keamanan perjalanan commuterline, saat ini LAA pada lintas Pondok Ranji – Kebayoran untuk sementara dimatikan.

Sebuah truk menabrak tiang listrik di samping jalur rel KRL antara Stasiun Pondok Ranji dan Kebayoran. Hal ini menyebabkan lalu lintas commuter line tertahan sudah hampir satu jam hingga berita ini diturunkan.

 

 

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : CNBC Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *