Jadwal Pertandingan Al Nassr di Japan Tour 2023: Hari Ini Lawan PSG

Klub Liga Pro Saudi, Al Nassr melakukan tur pramusim di Jepang. Dalam tur bertajuk Japan Tour 2023 itu Al Nassr akan melakoni dua pertandingan.

Sebelumnya, klub berjuluk Al Aalami ini menggelar dua pertandingan persahabatan melawan dua klub Eropa, yakni Celta Vigo dan Benfica. Dari dua pertandingan tersebut Al Nassr menelan dua kali kekalah.

Al Nassr kalah dengan skor 5-0 saat melawan Celta Vigo. Di laga melawan Benfica Al Nassr takluk 1-4.

Selanjutnya Cristiano Ronaldo dkk dijadwalkan akan bertanding melawan Paris Saint-Germain dan Inter Milan di Japan Tour 2023. Di pertandingan pertama Al Nassr akan menjajal kekuatan PSG pada Selasa, 25 Juli 2023.

Pemain anyar Alex Telles yang didatangkan dari Manchester United juga mengikuti tur Jepang ini. Telles juga sudah mengikuti latihan bersama tim jelang pertandingan esok.

Ronaldo melalui unggahan di akun Instagramnya sudah tidak sabar untuk dua laga melawan tim top Eropa tersebut. Ia juga mengatakan ini untuk kali selama tujuh tahun kembali datang ke Jepang.

“Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, saya di Jepang. Saya menantikan untuk memainkan dua pertandingan menarik ini dan tampil dalam kondisi terbaik saya,” tulis CR7 di unggahannya seperti dikutip Medcom.id, Selasa, 25 Juli 2023.
Jadwal Al Nassr di Japan Tour 2023
PSG vs Al Nassr
Jadwal: Selasa, 25 Juli 2023
Pukul: 17.20 WIB
Lokasi: Stadion Nagai, Osaka, Jepang

Inter Milan vs Al Nassr
Jadwal: Kamis, 27 Juli 2023
Pukul: 17.20 WIB
Lokasi: Stadion Nagai, Osaka, Jepang

Laga PSG vs Al Nassr ini disiarkan secara langsung di NET TV mulai pukul 17.00 WIB.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *