Newcastle Vs Aston Villa: Tonali-Pau Torres Main, Imbang 3-3

Laga dari ajang Premier League Summer Series yang mempertemukan Newcastle United dengan Aston Villa berkesudahan dengan hasil imbang.

Partai Newcastle vs Aston Villa berakhir dengan skor 3-3 dalam laga yang berlangsung pada Senin (24/7/2023) pagi di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat.

Gol dari The Toon Army, julukan Newcastle, diciptakan oleh Elliot Anderson (28′), Alexander Isak (45+2′), dan Callum Wilson (55′).

Sementara itu, The Villa berhasil menciptakan gol melalui Ollie Watkins (7′) dan dwigol dari Emiliano Buendia (11′, 48′).

Nama-nama pemain anyar dari kedua tim turut ambil bagian dalam laga pramusim yang diselenggarakan oleh Premier League tersebut.

Sandro Tonali turun sebagai starter dalam laga ini sebelum akhirnya digantikan oleh pemain muda The Toon Army, Lewis Miley, pascajeda babak pertama.

Adapun gelandang anyar Newcastle dari Leicester City, Harvey Barnes, turut menjalani laga debutnya sebagai pemain pengganti. Barnes masuk pada menit ke-70 menggantikan Matt Targett.

Dari sisi Aston Villa, Youri Tielemans dan Pau Torres juga menjalani laga debutnya bersama Villa dari bangku cadangan.

Tielemans masuk pada menit ke-62 menggantikan Watkins, sementara itu Torres masuk pada awal babak kedua menggantikan bek tengah Aston Villa lainnya, Tyrone Mings.

Hasil imbang bagi Newcastle dan Aston Villa membuat keduanya duduk di peringkat ketiga dan keempat dari klasemen Premier League Summer Series.

Selanjutnya, Aston Villa besutan Unai Emery akan menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League Summer Series pada Kamis (27/7/2023) di Stadion Exploria, Orlando, AS, pada pukul 06.00 WIB pagi.

Sementara itu, Newcastle asuhan Eddie Howe akan menghadapi Chelsea pada Kamis (27/7/2023) pukul 07.15 WIB di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, AS.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *