Jadwal Liga 1 Jumat 21 Juli: Arema FC vs Bali United

Terdapat empat pertandingan Liga 1 pada Jumat (21/7), termasuk laga Arema FC vs Bali United. Berikut jadwal lengkap Liga 1 hari ini yang akan diwarnai laga Borneo FC, Barito Putera, PSS, PSIS, hingga Dewa United.

Pekan keempat Liga 1 dimulai di Stadion Segiri, Samarinda, dan Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Borneo FC akan menjamu Barito Putera, sementara PSS akan menghadapi PSIS. Dua laga tersebut bakal berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Setelah itu dua pertandingan sesi malam akan berlangsung di Tangerang dan Bali. Dewa United bakal berhadapan dengan Persik Kediri, sementara Arema akan menjalani laga kandang di markas Bali United.

Barito Putera bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen andai mampu mengalahkan Borneo. Jika Laskar Antasari kehilangan poin penuh, maka Dewa United atau PSIS bisa saja mengudeta posisi puncak klasemen Liga 1.

Sementara bagi Arema dan Bali, laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta adalah kesempatan untuk angkat kaki dari zona papan bawah. Arema yang baru meraih satu poin dari tiga laga bahkan ada di area degradasi bersama Bhayangkara FC yang menjadi juru kunci dan Persikabo 1973 yang ada di peringkat ke-16.

Di saat berjuang keluar dari ancaman turun level, Arema harus kehilangan sejumlah pemain kunci seperti kapten Johan Ahmat Alfarizi, dan tiga pemain asing Ichaka Diarra, Charles Lokolingoy, dan Julian Schwarzer.

“Kondisi tidak ideal ini memang wajar di sepak bola. Apa pun kondisi dan situasinya, kita harus menang,” kata pelatih Arema Joko Susilo.

Sementara Bali United yang baru mengemas satu kemenangan setelah menderita dua kekalahan mantap menatap optimistis laga tandang di rumah mereka sendiri.

“Kami dari pemain sudah kerja keras dalam latihan jelang bertemu Arema FC. Kami tahu Arema FC tim yang bagus dan kami tidak ingin meremehkan mereka. Semoga kami bisa meraih 3 poin di pertandingan besok malam,” ujar salah satu pemain Serdadu Tridatu Sidik Saimima.

Jadwal Liga 1, Jumat (21/7)
15.00 WIB:

Borneo FC vs Barito Putera

PSS vs PSIS

19.00 WIB:

Dewa United vs Persik

Arema FC vs Bali United.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola – TEMPO.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *