Inter Tawar Romelu Lukaku dengan Harga Rendah

Romelu Lukaku akan kembali ke kamp latihan pramusim Chelsea pada pekan depan. Meski demikian, The Blues tetap membuka pintu bagi klub lain yang ingin memboyongnya, dan Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran 25 juta poundsterling (sekitar Rp490,2 miliar).

Seperti dilansir Metro, tawaran itu sangat merugikan Chelsea karena mereka memboyong Lukaku dari Inter pada 2021 silam dengan banderol 97,5 poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun). Selain itu, banderol klausul pelepasan Chelsea saat ini sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp786,6 miliar).

Oleh karena itu menurut The Guardian, tawaran terbaru Inter yang hanya 25 juta poundsterling kemungkinan besar bakal ditolak Chelsea. Namun, negosiasi masih terus dilakukan dalam beberapa hari mendatang untuk menemukan harga yang pantas.

Lukaku yang dipinjamkan Chelsea ke Inter pada musim lalu sempat tampil 37 kali sambil mencetak 14 gol dan menyumbang 7 assist dalam semua kompetisi yang dimainkan Nerazzurri. Meski sempat cedera hamstring dan menepi cukup panjang pada akhir tahun lalu, Lukaku sukses membantu Inter ke final Liga Champions.

Inter sendiri sedang menunggu Manchester United untuk memboyong kiper Andre Onana. Jika kesepakatan itu terjadi, sebagian dari penjualan Onana bisa mereka gunakan untuk menaikkan tawaran Lukaku

Kabarnya, Onana yang berusia 27 tahun telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah dan dapat pindah ke Old Trafford dengan biaya transfer 50 juta poundsterling (sekitar 980,9 miliar).

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Bolaskor.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *