Endhita Jadi Single Mom di Film Mencium Hujan

Artis peran Endhita membintangi film terbarunya yang berjudul Mencium Hujan karya sutradara Mochammad Farid Dermawan.

Dalam film ini, Endhita memerankan tokoh bernama Samanta yang merupakan seorang single mother.

“Aku sebagai Samanta, ibunya Xavier. Kesulitannya adalah Samanta seorang ibu yang sangat dekat dengan anaknya tanpa gap. Jadi kan Samanta enggak punya suami, sulit jadi single mother,” kata Endhita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, baru-baru ini.

Adapun dalam proses pendalaman karakternya, istri dari Oncy Ungu ini melakukan riset dengan temannya yang sudah berpengalaman menjadi single mother.

“Kebetulan ada beberapa teman aku yang jadi single mother. Aku hang out sama mereka sambil bertanya tanya, gimana hubungannya sama anak dan mempertahankan kedekatan sama anak sambil bekerja,” ucap Endhita lagi.

Dalam film ini Endhita bakal berusaha maksimal memerankan tokoh Samanta.

Saat ini film Mencium Hujan karya rumah produksi Axara Entertainment akan menjalani proses syuting dalam waktu dekat.

Selain Endhita, film ini dibintangi Laura Moane, Shan Ryadi, Ivan Kabul, Jemmima Cita, Jeje (Ajeng Fazh), Adi Irwandy dan masih banyak lagi.

Film ini mengisahkan tentang cinta, pengorbanan, dan penebusan.

Berlatar belakang sebuah kota yang indah dengan hujan yang turun tiada henti, film ini mengikuti perjalanan sepasang anak muda.

Takdir mempertemukan keduanya saat mereka tak mengharapkannya, mengarah pada sebuah kisah cinta yang menghadapi norma-norma sosial dan melampaui segala rintangan.

Saat cinta tumbuh di tengah jalanan yang basah oleh hujan, keduanya harus menghadapi pertarungan batin dan mengambil keputusan-keputusan berat yang akan menentukan takdir mereka.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *