Jadwal Siaran Langsung Persija vs PSM di Liga 1

Persija Jakarta akan berduel melawan PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 2023/2024. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Laga Persija vs PSM bakal menjadi penutup pekan pertama Liga 1 musim ini. Duel ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (3/7) pukul 19.00 WIB.

Bila mengacu pada pencapaian musim lalu, laga Persija vs PSM adalah big match di pekan pertama. Persija mengakhiri musim dengan status sebagai runner up sedangkan PSM adalah juara Liga 1 musim lalu.

Di laga ini, Persija belum bisa mengandalkan sang bomber, Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu disebut Thomas Doll terpaksa absen karena persoalan visa.

“Marko [Simic] masih berlatih bersama kami setiap hari, tapi kami tak bisa memainkannya dan memasukkannya untuk lawan PSM,” ujar Doll di sesi konferensi pers jelang laga.

“Karena ada masalah kecil, soal visa dia. Kami harus menunggu, tetapi kemungkinan dia main sangat kecil. Jadi kemungkinan dia tidak ada di tim dalam laga nanti. Mungkin dia baru bisa main pekan selanjutnya,” katanya menambahkan.

Meski tanpa Simic, Thomas Doll tetap yakin Macan Kemayoran bisa menampilkan performa terbaik di duel lawan PSM.

“Meski kami kehilangan beberapa pemain, saya tetap senang semua pemain punya motivasi tinggi menyambut laga Persija vs PSM,” tutur Thomas Doll.

Sedangkan pelatih PSM Bernardo Tavares berharap Juku Eja bisa memutus catatan buruk dalam duel lawan Persija di beberapa pertemuan terakhir.

“Kita sudah lama tidak menang away di sini bahkan musim lalu kita mendapatkan kekalahan.”

“Jadi ini pertandingan yang sulit bagi kita dan saya berharap di akhir pertandingan besok anak asuh saya sudah memberikan yang terbaik dari musim lalu yang kita lakukan,” ucap Tavares.

Jadwal Siaran Langsung/ Persija vs PSM/ Liga 1/ Stadion Utama Gelora Bung Karno/ Minggu, 2 Juli/ Indosiar/ 19.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *