Hasil Madrid vs Vallecano: Los Blancos Menang Dramatis 2-1

Real Madrid menang dramatis 2-1 atas Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Tendangan kaki kiri Camavinga dari jarak jauh masih melebar di sisi kiri gawang Vallecano pada menit ke-28.

Madrid baru bisa unggul atas Vallecano pada menit ke-31 melalui tendangan karim Benzema. Akan tetapi gol Benzema itu diprotes pemain tim tamu.

Pemain Vallecano menganggap tendangan fair play tidak semestinya digunakan sebagai proses menyerang lawan.

Sebelum gol terjadi, Toni Kroos melakukan tendangan bebas fair play kepada Benzema. Saat itu pemain Vallecano tidak banyak bergerak.

Serangan Madrid itu berjalan begitu cepat, sehingga pemain tim tamu kesulitan mengantisipasi. Kroos memberikan bola kepada Benzema, lalu dilanjutkan ke Fede Valverde. Benzema dan Valverde melakukan operan satu dua.

Saat di kotak penalti Benzema bisa melewati kiper Stole Dimitrievski, lalu mencetak gol.

Tertinggal 0-1 membuat Vallecano terus memanfaatkan setiap kesempatan menjadi gol. Pada menit ke-34 Isi Palazon melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun ditepis Thibaut Courtois.

Tendangan kaki kiri Benzema hasil umpan terobosan lambung Kroos ditepis kiper pada menit ke-45+1.

Bek kanan Daniel Carvajal membuang peluang emas Los Blancos unggul 2-0 pada menit ke-56. Tendangan Carvajal dari posisi yang ideal masih menyamping.

Pada babak kedua Madrid masih mendominasi penguasaan bola. Vallecano sesekali melakukan serangan balik, namun kerap membahayakan Madrid.

Vallecano hampir mencetak gol penyeimbang pada menit ke-72 saat Oscar Trejo menyundul bola memanfaatkan umpan silang Pep Chavarria. Akan tetapi kiper Thibaut Courtois kembali membuat penyelamatan krusial.

Bek Antonio Rudiger memiliki peluang bagus mencetak gol, akan tetapi sundulannya pada menit ke-82 masih melebar.

Saat Madrid terlihat akan memenangi pertandingan, Vallecano menyamakan kedudukan pada menit ke-84 berkat gol Raul de Tomas.

Gol itu tercipta setelah Vallecano menyerang Madrid dari sisi kiri lewat aksi Pep Chavarria. Chavarria kemudian memberikan bola kepada De Tomas yang berdiri cukup bebas sebelum mencetak gol dengan kaki kanan.

Lima menit berselang, Madrid kembali unggul berkat tembakan Rodrygo pada menit ke-89. Setelah mendapatkan assist dari Daniel Ceballos, Rodrygo melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang tidak bisa digagalkan Dimitrievski. Madrid akhirnya menang 2-1 atas Vallecano.

Susunan Pemain Madrid vs Vallecano:

Madri: Courtois; Carvajal, Nacho, RĂ¼diger, Alaba; Kroos, Modric, Camavinga, Valverde; Benzema, Rodrygo.

Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Lopez, A. Garcia; Camello.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *