GAC Bakal Kenalkan Lagu Baru di Resso Studio Live

Konser Resso Studio Live bakal kembali digelar. Konser yang digelar setiap dua bulan sekali ini bakal menghadirkan enam musisi muda berbakat Indonesia.

Resso Studio Live (RSL) edisi kedelapan bakal menampilkan Feby Putri, Gangga, Stevan Pasaribu, V1RST, Willy Anggawinata, dan GAC. Mereka akan tampil secara langsung di TikTok Resso Indonesia pada Jumat, 12 Mei 2023 pukul 17.00.

“Memasuki edisi kedelapan, kami bangga melihat bagaimana RSL terus menjadi panggung pilihan semua musisi, baik musisi pendatang baru ataupun musisi yang ingin comeback untuk menampilkan karya terbaik mereka,” kata Matthew Tanaya, Artist Promotions Lead Resso Indonesia sebagai penggagas RSL.

Salah satu penampilan paling ditunggu adalah GamaliĆ©l, Audrey, dan Cantika dari grup GAC. Grup musik yang kembali dari vakum selama empat tahun ini bakal menyajikan lagu terbaru mereka yang berjudul “Baru”.

“Kami melewati semua proses dengan sangat organik. Vakum enggak pernah direncanain, saat mau comeback juga enggak pernah direncanain. Setelah ngerasain karier solo, kami masing-masing penasaran juga kalau mau comeback gimana bisa menyatukan warna-warna kami,” kata Cantika.

“Kami bikin lagu yang agak berbeda, ini lagu baru dengan semangat baru, high energy dan penuh semangat, harapan kami bisa jadi lagu yang bikin pendengar semangat juga, apalagi setelah melewati masa susah saat pandemi,” timpal Gamaliel.

Hal serupa juga bakal dilakukan Gangga yang bakal memperkenalkan lagu terbarunya. Gangga akan membawakan single terbaru berjudul ‘Empty House’ yang liriknya terinspirasi dari kisah hidupnya.

“‘Empty House’ merupakan lagu pertama aku di tahun ini setelah setahun enggak rilis lagu. Membawakan lagu ini secara akustik adalah tantangan untuk aku dari yang biasanya full band. Dari versi akustik itu, aku berharap pendengar bisa tetap dapat feel yang sama ketika mendengarkan lagu fullband-nya,” kata Gangga.

Sementara Feby Putri, Willy Anggawinata, dan VIRST menyiapkan kejutan untuk penonton yang meyaksikan penampilan mereka. Begitu juga Stevan Pasaribu yang akan membawakan single terbarunya yaitu ‘Cinta Tlah Terlambat’.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *