Mulai Wamil, Park Jin-young GOT7 Pamer Rambut Cepak

Jinyoung GOT7 mulai pelatihan wajib militer hari ini, Senin (8/5). Sebelum wamil, potongan rambut cepak sang musisi sekaligus aktor tersebut dipamerkan di media sosial.
BH Entertainment selaku agensi mengunggah foto terbaru artis bernama lengkap Park Jin-young tersebut. Rambut cepak Jinyoung terlihat jelas dalam foto itu. Ia juga terlihat mengenakan hoodie.

Senyum pun terlihat di wajah Jinyoung. Ia juga berpose untuk foto tersebut.

“Aktor Park Jin-young wajib militer hari ini. Kami meminta dukungan hingga bisa bertemu fan lagi dengan citra yang lebih baik,” tulis agensi.

Sebelumnya, penampilan jelang wajib militer sudah ditampilkan sedikit oleh Jinyoung di media sosialnya dengan mengunggah swafoto. Namun, rambut cepak khas anggota militer itu tak tampak jelas sebab ia mengenakan topi.

Dalam unggahan itu, dua member GOT7, BamBam dan Yugyeom, memberikan dukungan kepada Jinyoung. Yugyeom memberikan emotikon hati merah kepadanya. Sedangkan BamBam memastikan akan selalu menantikannya kembali.

“Hati-hati hyung, aku akan selalu menunggumu,” tulis BamBam.

Sementara itu, Jay B yang kini juga dalam masa wajib militer sebelumnya menyatakan bakal mengantarkan langsung Jinyoung ke pusat pelatihan. Hal itu membuatnya mengambil satu hari libur.

Jinyoung menjadi member kedua GOT7 yang menjalani wajib militer. Ia mengikuti langkah Jay B sang leader yang telah lebih dulu wamil pada awal Februari 2023.

Musisi bernama lengkap Lim Jae-beom itu tak secara detail mengumumkan jadwal wamil. Namun, ia merilis album bertajuk Seasonal Hiatus tepat pada hari Valentine yang berisikan kalender dari Februari 2023 hingga November 2024.

Sementara itu, Park Jin-young akan menjalani tugas pertahanan nasional sebagai prajurit aktif setelah menerima pelatihan dasar militer mulai 8 Mei.

Sebelum wamil, Jinyoung aktif merilis musik dan berakting. Ia pun sempat membawa pulang piala Best New Actor BaekSang Arts Awards 2023 lewat aktingnya dalam Christmas Carol.

GOT7 memiliki empat member asal Korea Selatan. Selain Jay B dan Jinyoung, ada pula Youngjae dan Yugyeom yang bakal dihadapkan dengan jadwal wajib militer beberapa tahun mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *