‘Colin’ Colek Penggemar, Bridgerton Season 2 Segera Produksi

Salah satu bintang Bridgerton, Luke Newton, menyapa penggemarnya sembari membocorkan bahwa musim kedua serial tersebut akan segera masuk tahap produksi.

Pemeran karakter Colin itu menyapa penggemarnya melalui unggahan bersama Jonathan Bailey yang berperan sebagai Lord Anthony Bridgerton. Mereka berdua terlihat sedang menunggangi kuda.

Foto tersebut memang bukan di balik layar musim kedua Bridgerton. Namun, ia menuliskan keterangan foto yang mengindikasikan produksi season dua Bridgerton dimulai.

Terpisah, pemeran karakter Penelope Featherington dalam Bridgerton, Nicola Coughlan, mengatakan bahwa proses syuting Bridgerton season dua belum dimulai. Namun saat ini, tim dan pemain sudah bersiap.

“Belum. Wig dan gaun masih belum dibuat, tapi segera!” cuit Nicola Coughlan.

Sebelumnya, Bailey mengatakan bahwa penggemar bisa berekspektasi lebih sebab Bridgerton season 2 akan menerobos batasan-batasan yang ada, lebih daripada musim pertamanya.

“Ceritanya akan lebih seru, berbelit-belit, dan lebih seksi,” kata Bailey seperti dilansir ET.

Bridgerton edisi pertama hanya fokus pada kisah asmara Daphne dengan Duke of Hastings. Baru pada buku kedua, The Viscount Who Loved Me, cerita fokus pada perjalanan Anthony mencari pendampingnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *