Menang KO dan Jadi Juara, Adesanya ‘Incar’ Anak Pereira

Israel Adesanya tak menutup-nutupi kegeraman pada anak Alex Pereira, lawan yang ia robohkan dalam duel pertarungan gelar di UFC 287.
Adesanya untuk kali pertama menumbangkan Pereira. Dalam tiga laga sebelumnya, satu di oktagon UFC dan dua di ajang kickboxing, Adesanya selalu kalah dari Pereira.

Perayaan penuh emosi pun ditumpahkan Adesanya setelah memastikan meraih kemenangan KO atas sang rival. Setidaknya ada dua gerakan selebrasi yang ditampilkan Adesanya, yang pertama memanah dan yang kedua adalah menjatuhkan diri.

Gerakan pertama merujuk pada kemampuan Pereira dalam olahraga memanah, sementara yang kedua dilakukan Adesanya untuk membalas gaya anak Pereira ketika ia kalah di ajang kickboxing pada Maret 2017. Ketika itu, setelah laga usai, anak Pereira masuk ke ring dan tiba-tiba menjatuhkan diri.

Dalam melakukan selebrasi menjatuhkan diri, Adesanya pun sempat menunjuk ke arah luar octagon yang diyakini lokasi anak Pereira duduk.

“Saya orang yang picik. Saya ingat. Ketika pertama kali dia membuat saya KO di Brasil, anaknya naik ring dan kemudian menjatuhkan diri di dekat saya. Saya pun berpikir, ‘dasar anak sialan, saya akan pukul kamu kalau tidak ada bapaknya’,” kata Adesanya dalam konferensi pers.

“Saya mencari anak ini, saya menunjuk dia, dan saya lihat dia dan saya memanggilnya, ‘hei, hei, hei,’ untuk memperingatinya,” ucap pemilik gelar lightweight UFC itu dikutip dari MMA Fighting.

Adesanya menegaskan tak ada perselisihan antara dirinya dengan Pereira. Petarung asal Nigeria yang berdomisili di Selandia Baru itu sempat berjabat tangan dengan Pereira di lorong ruang ganti.

“Saya melihatnya di belakang panggung. Kami santai. Dia adalah juara yang luar biasa, dia pejuang yang tangguh,” tukas Adesanya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *