Jimin BTS Resmi Rilis Album Solo Pertamanya Bertajuk FACE

Salah satu boy group BTS, Jimin, resmi merilis album solo perdananya bertajuk FACE pada Jumat (24/3/2023).

Bersamaan dengan perilisan album solonya, Jimin juga merilis video musik untuk single-nya berjudul “Like Crazy”.

Video klip itu dibuka dengan Jimin di sebuah pesta yang perlahan berubah menjadi duduk sendiri di dapur dengan lampu yang berkedip-kedip.

Penyanyi itu kemudian melompat di antara dua lokasi di sepanjang video saat dia membawakan lagu yang bergenre synth-pop.

“I’d rather be lost in the lights/ lost in the lights/ I’m outta my mind/ please hold onto the end of this night,” bunyi pre-chorus lagu “Like Crazy”.

“Like Crazy” hadir sepekan setelah Jimin merilis lagu “Set Me Free Pt.2”. “Set Me Free Pt.2” maupun “Like Crazy” ada di dalam album solo FACE yang kini sudah rilis.

Sejumlah musisi berbakat, yakni Pdogg, Supreme Boi, GHSTLOOP, EVAN, BLVSH dan Chris James, serta ketua tim RM berpartisipasi dalam produksi album tersebut.

Awal bulan ini, Jimin sudah merilis lagu “Promise” dan “Christmas Love” di platform streaming untuk pertama kalinya. Dua lagu solo lamanya tersedia di Soundcloud atau YouTube.

Sementara itu, ketua agensi BTS, HYBE, Bang Si Hyuk, sebelumnya mengatakan bahwa rencana boyband tersebut bersatu kembali pada tahun 2025 masih belum pasti.

Dia juga mencatat bahwa boyband tersebut belum memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *