G-Dragon BIGBANG Beri Kabar Terbaru Soal Rencana Comeback

G-Dragon BIGBANG buka suara mengenai kabar terbaru dari rencana comeback. Ia mengatakan sedang menyiapkan proyek yang menggetarkan hatinya dengan banyak cara.

“Saya sangat ingin memberi tahu kalau saya sedang menyiapkan proyek yang membuat hati saya tersentuh,” kata G-Dragon dalam wawancara bersama Harper’s Bazaar beberapa waktu lalu.

G-Dragon mengaku belum bisa memberikan detail mengenai proyek comeback tersebut, baik status terkini perkembangan proyek itu apalagi jadwal perilisan.

Namun, musisi bernama lengkap Kwong Ji-yong itu menegaskan kepada fan bahwa sedang menyiapkan sesuatu.

“Meski saya tidak bisa informasikan detail status terkini proyek tersebut, saya bisa kasih tahu kalau ada beberapa hal yang dikerjakan. Saya mengerjakannya satu per satu,” tegasnya.

Kabar comeback G-Dragon sesungguhnya sudah beredar sejak 2020. Kala itu, YG Entertainment selaku agensi sudah mengumumkan hal tersebut pada November 2020.

“Itu benar. G-Dragon sedang menyiapkan album baru,” demikian pernyataan YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon, seperti dilansir Newsen via Naver pada 2 November 2020.

YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut tak lama setelah media lokal, OSEN, memberitakan bahwa leader BIGBANG tersebut sedang menyiapkan album solo terbaru.

Kabar tersebut diperkuat dengan GD yang beberapa kali mengunjungi gedung baru YG Entertainment, YGX, dan The Black Label Studio.

Namun, tak ada kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut. G-Dragon sempat comeback bersama tiga member BIGBANG lainnya sekitar 11 bulan lalu dengan merilis Still Life.

Hingga kini, G-Dragon sendiri mengungkapkan sedang menyiapkan proyek baru meski belum ada kabar lebih lanjut mengenai perkiraan perilisan comeback itu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *