Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bikin Vlog bersama Ma’aruf Amin

Pasangan pesohor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan anaknya Rafathar Malik Ahmad menyambangi kediaman cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Selasa (19/2) malam.

Raffi mengklaim kedatangannya bukan dalam rangka mendeklarasikan dukungan bagi pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf, melainkan untuk membuat vlog yang berisi konten tentang petuah dari Ma’ruf bagi keluarga.

“Agenda kali ini kita bikin vlog yang memang lebih ke arah keluarga,” ujar Raffi di kediaman Ma’ruf.

Meski tak terus terang mendukung, Raffi mengaku mendoakan Ma’ruf di Pilpres 2019. Sebab, ia mengaku mengagumi sosok Ma’ruf. Selain karena rendah hati dan nyambung ketika mengobrol, ia mengatakan kagum dengan Ma’ruf karena suka serta hafal banyak pemain sepak bola.

“Selama ini melihat sosok Abah (Ma’aruf) cuma di TV, aku pikir kaku atau gimana, tapi ternyata Masya Allah humble sekali. Ngobrol-ngobrol apa aja nyambung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Raffi mengaku pertemuan dengan Ma’ruf merupakan yang kedua. Pertemuan pertama, dia mengaku terjadi ketika sahabatnya yang bernama Rafsel melamar putri Ma’ruf.

Dalam pertemuan pertama, ia juga menyebut sempat membuat vlog bersama Ma’ruf. Namun, ia berkata vlog pertamanya bersama Ma’ruf dibuat secara spontan.

“Dan hari ini aku coba minta ke Bro Rafsel, boleh enggak kalau Nagita dan Rafathar bersilaturahmi bikin vlog yang lebih family tentang keluarga. Biar bermanfaat. Jadi tadi banyak nasihat-nasihat Abah,” ujar Raffi.

Selain dengan Ma’ruf, Raffi menuturkan sempat membuat vlog dengan Jokowi. Ia memilih mengangkat materi tentang keluarga ketika membuat vlog dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

“Karena kan saya sama Nagita lagi aktif di YouTube dan kita bikin sosok yang inspirasi yang memang jadi panutan untuk kita semua,” ujarnya.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : detikNews

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *