Yovie Widianto Akan Konser Mei 2023, Tiket Dijual Hari Ini

Yovie Widianto bakal menggelar konser bertajuk Billion Songs Confest. Konser tersebut akan menampilkan Yovie & His Friends untuk para penggemar dalam waktu dekat di Jakarta.
New Live Entertainment selaku promotor mengatakan konser tersebut diselenggarakan karena Yovie Widianto berhasil memikat lebih dari 1,5 miliar streams atau pendengar di Spotify dan nomor 1 di iTunes Indonesia.

“Untuk merayakan kesuksesan tersebut kami terpikat segera membuat momentum luar biasa ini dengan menggelar konser selebrasi Billion Songs Confest – The concert Yovie & His Friends,” kata promotor, Senin (13/3).

Berdasarkan keterangan resmi, konser Yovie Widianto tersebut akan diselenggarakan 3 Mei di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Widianto, seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut juga diumumkan langsung oleh Yovie Widianto. Ia berharap penggemarnya bisa menikmati konser mendatang.

“Semoga konser ini dapat memberikan hiburan yang istimewa bagi yang menontonnya, karena saya akan membawa serta Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna and masih banyak lagi yang akan kami announce,” ucap Yovie.

Dalam kesempatan tersebut, Dino Hamid selaku Creative Director & Founder New Live Entertainment turut mengungkapkan daftar harga tiket konser Yovie Widianto.

“Tiket konser Billion Songs – The concert Yovie & His Friends akan tersedia 6 kelas mulai dari Festival, Silver, Gold, Platinum, Diamond dan Super Diamond, kisaran harga mulai dari Rp400 ribu hingga Rp5,5 juta,” kata Dino Hamid.

Berikut daftar harga tiket konser Yovie Widianto. Harga belum termasuk pajak dan administrasi tiket.
Pre-sale
Festival: Rp400 ribu
Silver: Rp500 ribu
Gold: Rp750 ribu
Platinum: Rp1 juta
Diamond: Rp2 juta
Super Diamond: Rp4,4 juta

Reguler
Festival: Rp600 ribu
Silver: Rp750 ribu
Gold: Rp1,5 juta
Platinum: Rp2 juta
Diamond: Rp3,5 juta
Super Diamond: Rp5,5 juta

Tiket konser Billion Songs Confest Yovie & His Friends dijual mulai hari ini, 15 Maret.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *