Hasil Juventus vs Torino: Ketinggalan Dua Kali, Bianconeri Menang 4-2

Juventus mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz Arena, Rabu (1/3) dini hari waktu Indonesia
Pertandingan baru berjalan kurang dari dua menit, Torino menggebrak dengan gol yang dicetak Yann Karamoh.

Berawal dari sepak pojok, bola kemudian disundul Alessandro Buongiorno dan mengarah ke Karamoh yang tidak terkawal. Sekali mengontrol bola, Karamoh kemudian melepas tembakan kencang ke gawang dari jarak dekat yang tak bisa diantisipasi Wojciech Szczesny.

Tertinggal pada menit awal, Juventus terlihat bernafsu mencetak gol balasan.

Juan Cuadrado tak membuang peluang ketika mendapat kesempatan melepas tembakan dari jarak dekat memanfaatkan umpan Filip Kostic yang gagal digapai Dusan Vlahovic. Skor 1-1 pada menit ke-16.

Tempo berjalan sedang. Juventus dan Torino bergantian mengambil alih penguasaan bola.

Torino menghasilkan peluang emas melalui Antonio Sanabria pada menit ke-39, namun sundulannya memanfaatkan umpan 13 masih bisa ditepis Szczesny.

Sanabria baru benar-benar mencetak gol tiga menit kemudian dan membawa Torino kembali memimpin.

Keunggulan Torino hanya bertahan empat menit. Danilo menyundul masuk bola umpan dari Angel Di Maria. Si kulit bulat mengenai tiang dan tak sempat membuat jala gawang bergetar karena refleks kiper Vanja Milinkovic-Savic langsung membuang bola. Kendati demikian alarm gol dari teknologi garis gawang di jam tangan wasit berbunyi dan membuat wasit mengesahkan gol.

Juventus dan Torino mengawali babak kedua dengan semangat tinggi. Vlahovic memiliki peluang emas pada menit ke-49. Sepakannya dari dalam kotak penalti membuat bola menerpa mistar gawang.

Pendukung tuan rumah bersorak girang setelah Gleison Bremer mencetak gol ketiga bagi Juventus pada menit ke-71. Lagi-lagi gol tercipta dimulai dari situasi sepak pojok. Nicola Fagioli mengeksekusi bola mati dengan umpan pendek ke Federico Chiesa yang mencatatkan nama sebagai pencetak assist.

Bola mati kembali jadi pengawal gol keempat Juventus. Eksekusi set piece dari Bremer diteruskan Adrien Rabiot.

Skor 4-2 untuk Juventus bertahan hingga laga bubar. Juventus yang mendapat tambahan tiga poin naik ke peringkat ketujuh dengan 35 poin. Sementara Torino tertahan di peringkat kesembilan dengan 31 poin.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *