Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1

Duel Persib Bandung vs Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 akan disiarkan langsung, Kamis (23/2). Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Arema di Liga 1.

Pertandingan Persib vs Arema yang digelar di Stadion Pakansari akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15:00 WIB. Laga Persib vs Arema juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul 15:00 WIB.

Melawan Arema akan krusial bagi Persib yang masih dalam jalur perburuan gelar juara Liga 1 musim ini. Maung Bandung dituntut melanjutkan tren kemenangan guna bisa menempel ketat PSM Makassar yang kini di puncak klasemen.

Kata-kata Hugo Samir Usai Timnas Indonesia U-20 Dihajar Guatemala
Saat ini Persib menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 tertinggal empat poin di belakang PSM dan satu angka dari Persija Jakarta.

Menang atas Singo Edan akan membuat Persib naik satu setrip ke posisi kedua guna mengurangi selisih dengan PSM menjadi satu angka.

Arema FC memiliki target yang tidak kalah dengan Persib. Tim uhan I Putu Gede itu ingin menang guna memperbaiki posisi. Apabila menang atas Persib, Arema bisa melonjak ke peringkat kedelapan.

Melawan Persib jadi tantangan berat bagi tim tamu. Semenjak ditangani Luis Milla, Persib jadi salah satu kekuatan di Liga 1 musim ini.

Bersama Luis Milla Persib baru menelan satu kekalahan yang membuat Pangeran Biru bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Kekalahan Arema 1-3 dari Persib pada putaran pertama juga berkat taktik jitu Luis Milla.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Arema FC:

Persib vs Arema/ Liga 1/ Indosiar/ Pukul 15:00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *