Jadwal Siaran Langsung MU vs Barcelona di Liga Europa

Jadwal siaran langsung Manchester United vs Barcelona di Liga Europa bisa diketahui dari artikel berikut.
Duel Manchester United vs Barcelona akan tersaji pada leg kedua babak playoff menuju 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (24/2) dini hari WIB.

Pertemuan pertama dua raksasa Eropa itu berakhir imbang 2-2. Berlangsung di Camp Nou, kedua kubu saling balas mencetak gol hingga pertandingan berakhir imbang.

Hasil di pertemuan sebelumnya membuat peluang masing-masing pihak masih terbuka. Nasib mereka akan ditentukan dalam pertandingan yang dijadwalkan bergulir pada Jumat (24/2) pukul 03.00 WIB. Pertandingan MU vs Barcelona akan disiarkan langsung SCTV.

Meski kesempatan masih terbuka lebar, pelatih Barcelona Xavi Hernandez perlu memutar otak dalam menyusun taktik. Pasalnya, dua pemain andalan Pedri dan Gavi dipastkan absen.

Pedri mengalami cedera sedangkan Gavi mendapat akumulasi kartu kuning di leg pertama. Ini dapat menjadi tantangan berat bagi Blaugrana dalam merajut asa menuju babak 16 besar.

Sedangkan MU saat ini sedang berada di atas angin. The Red Devils saat ini belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Marcus Rashford dapat kembali momok bagi Barcelona usai mencetak satu gol di Camp Nou pekan lalu. Striker 25 tahun itu sedang dalam top performa dengan torehan 24 gol musim ini di seluruh ajang.

Di satu sisi, El Barca masih punya harapan dengan kehadiran Raphinha yang tampil apik di laga sebelumnya dengan catatan satu gol. Begitu juga dengan Robert Lewandowski yang diharapkan menunjukkan ketajamannya di laga penentuan.

Jika menang, maka Barcelona akan melanjutkan tren tak terkalahkan lawan MU dalam 14 tahun terakhir. Namun apabila kalah, maka MU akan mencatat torehan baru lawan Barca.

Jadwal Siaran Langsung MU vs Barcelona di Liga Europa
MU vs Barcelona / Leg 2 Playoff 16 Besar Liga Europa / Old Trafford / Pukul 03.00 WIB/ SCTV.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *