Rayakan Album Perdana, Arash Buana Akan Gelar Showcase

Setelah merilis album yang bertajuk Logic Mess pada Agustus 2022, kini penyanyi Arash Buana akan menggelar showcase yang siap digelar di Salihara Arts Center, Jakarta, pada 28 Februari 2023.

Sejatinya showcase ini menjadi perayaan Arash Buana atas album perdananya.

Tentunya Arash akan membawakan 11 lagu dalam albumnya itu serta beberapa singel yang sudah dirilis sebelumnya.

Diketahui, showcase ini merupakan kolaborasi Arash Buana Records dan Tap Projects.

“Di dalam album ini total berisi 11 track yang merupakan buah dari pengalaman dan pemikiran kompleksku,” ucap Arash Buana dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/2/2023).

“Dan terdapat juga di dalamnya beberapa singel yang sudah pernah dirilis sebelumnya seperti ‘I’ve Always Loved You’ dan ‘Goodbye (but I love you so)’,” tambah Arash.

Lebih lanjut memang ada beberapa singel dari album ini yang mendapat sorotan seperti “Anything 4 U” yang mana mengisahkan tentang momen roller coaster perasaannya Arash Buana.

Lalu ada “Jealous Over You” yang menjadi ungkapan hati pada keinginan menjalani hidup orang lain hingga “The Bad Guy” tentang sosok manipulatif yang kerap memiliki andil negatif dalam sebuah hubungan

Selain memperkenalkan karyanya, showcase ini juga menjadi ajang bagi Arash untuk semakin menghidupkan kedekatannya dengan para pendengarnya.

Untuk tiket showcase ini bisa didapat melalui Loket.com.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *