Gusar Pada Agensi, Ku Hye Sun Bakal Putuskan Kontrak

Aktris Ku Hye-sun berencana menghentikan kontrak dengan HB Entertainment. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya karena pihak agensi tersebut dianggap ikut campur dalam permasalahan rumah tangga Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun.

“Ku Hye-sun mengonfirmasi dia tidak akan melanjutkan kontrak dengan agensi yang telah merusak kepercayaannya dan secara sepihak mengatur kehidupan pribadi artisnya. Ku Hye-sun berharap mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan damai,” tulis kuasa hukumnya dalam keterangan resmi yang dilansir Allkpop.

Pihak Ku Hye-sun menekankan, mereka tak ragu untuk mengambil jalur hukum apabila HB Entertainment tak mau bekerja sama.

Permasalahan ini bermula ketika Ku Hye-sun mengunggah tangkapan layar percakapannya bersama suami, Ahn Jae-hyun di akun pribadi Instagram. Dalam percakapan itu, Ahn Jae-hyun menyinggung perceraian. Namun, Ku Hye-sun menunjukkan keberatan dan ingin mempertahankan pernikahan.

Tak lama setelah itu, HB Entertainment yang menaungi Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun merilis pernyataan resmi yang menyebut kedua artis mereka telah setuju untuk berpisah.

Hal itu dibantah Ku Hye-sun. Ia kembali mengunggah tangkapan layar percakapan yang menduga Ahn Je-hyun selama ini kerap membicarakan dirinya dan pernikahannya dengan CEO HB Entertainment Moon Bo-mi.

Percakapan itu membuat warganet Korea berpendapat CEO HB Entertainment Moon Bo-mi menjadi salah satu penyebab perceraian aktor dan aktris yang terlibat cinta lokasi dalam drama Blood itu.

Sikap itu diperkuat dengan pernyataan resmi dari kuasa hukum Ku Hye-sun bahwa kliennya tak pernah setuju untuk berpisah dari suaminya meski kerap merasa tertekan akibat hilangnya cinta Ahn Jae-hyun dalam pernikahan mereka.

“Ahn Jae-hyun merusak kepercayaannya [Hye-sun] dan ia kerap menghubungi perempuan lain dengan intim ketika sedang mabuk,” ucap kuasa hukum Ku Hye-sun.

“Tapi Ku Hye-sun saat ini tak niat bercerai. Tak ada alasan membatalkan pernikahan. Tidak pernah ada tanda tangan atau materai di atas perjanjian perceraian mereka,” tulis kuasa hukum Ku Hye-sun.

Kuasa hukum juga menyatakan keputusan itu diambil karena ibu Ku Hye-sun mengalami syok secara psikologi dan kesehatannya menurun karena keinginan melindungi keluarganya.

Ku Hye-sun pun meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir akan masalah pribadinya.

Sementara itu, HB Entertainment juga menyatakan bakal mengambil langkah hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor-rumor palsu seperti menjadi penyebab perceraian Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,T
witter,Total”]

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *