Penonton Hari Pertama Ant-Man 3 Terpukau Aksi Kang the Conqueror

Ant-Man and the Wasp: Quantumania mendapat reaksi positif dari penonton sejak tayang perdana di Indonesia mulai hari ini, Kamis (15/2).
Penonton ramai-ramai menulis komentar positif usai menyaksikan film ketiga Ant-Man tersebut. Sebagian besar pujian ditujukan kepada Jonathan Majors yang tampil gemilang sebagai Kang the Conqueror.

Aksi Jonathan Majors sebagai villain disebut begitu memukau setiap kali muncul dalam film. Sejumlah penggemar pun menantikan aksi Majors dalam film-film selanjutnya, terutama di Avengers: The Kang Dynasty (2025).

“Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror sangat gila untuk jadi villain. Ingin tunggu dia di Avengers: The Kang Dynasty deh, atau mungkin di film-film lain setelah Quantumania,” tulis seorang penonton.

Beberapa penonton juga menilai Quantumania berhasil menjadi pembuka yang ambisius untuk Fase Kelima Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka pun menaruh harap agar rilisan MCU di Fase Kelima bisa memiliki tren positif, terutama jika dibanding fase sebelumnya.

Meski demikian, sederet penonton mengakui terdapat sejumlah aspek dalam film ini yang kurang memuaskan. Salah satunya komentar netizen yang menilai ending pertempuran Scott Lang (Paul Rudd) melawan Kang kurang memuaskan.

“Sebuah pembuka yang cukup mantap buat MCU Phase 5. Kang adalah man of the show! Jonathan Majors ngeri banget aktingnya!” kata yang lain.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *