Jadwal Siaran Langsung Dortmund vs Chelsea di Liga Champions

Borussia Dortmund akan menghadapi Chelsea pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Dortmund akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam duel lawan Chelsea. Duel Dortmund vs Chelsea di Signal Iduna Park akan dimulai pada Kamis (16/2) pukul 03.00 dini hari WIB. Duel ini disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

Dortmund lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai runner up. Di grup G, Dortmund mengumpulkan sembilan poin hasil dari dua kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kekalahan.

Sedangkan Chelsea masuk ke babak 16 besar usai menjadi juara grup E. Chelsea mengumpulkan 13 poin hasil dari empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Jelang laga ini, situasi kedua tim terbilang berbeda jauh. Dortmund selalu meraih kemenangan dalam enam laga yang mereka mainkan usai jeda Piala Dunia.

Performa apik Dortmund membuat mereka kini duduk di posisi ketiga dan hanya berjarak tiga angka dari Bayern Munchen di klasemen Bundesliga.

Sedangkan Chelsea justru dalam kondisi buruk. The Blues hanya mampu meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi.

Hasil buruk itu membuat Chelsea sudah tersingkir dari Piala FA dan tak lagi bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Jadwal Siaran Langsung Dortmund vs Chelsea/ 16 Besar Liga Champions/ Signal Iduna Park/ Kamis, 16 Februari/ 03.00/.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *