Indra Bekti Bakal Pimpin Indonesia Raya di Konser Blue Esok

Manajer Indra Bekti menjelaskan peran presenter tersebut di konser Blue yang akan digelar esok, Selasa (14/2). Menurut Roy Manella selaku manajer, Indra Bekti tak akan menjadi pembawa acara alias MC seperti yang disebut sebelumnya.

“Sebenarnya bukan jadi MC, tapi visit saja. Bekti cuma nongol di opening terus memimpin lagu Indonesia Raya,” kata Roy Manella kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/2). “Ada MC utama yang mendampingi, tapi ia tetap hadir,”

Indra Bekti sebelumnya disebut bakal comeback menjadi presenter konser Blue yang bertepatan dengan Valentine 2023 di sebuah hotel di Jakarta.

Konser itu jadi momen Indra Bekti kembali setelah akhir tahun lalu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada otak.

Namun rupanya Indra Bekti sudah terikat kontrak untuk menjadi pembawa acara konser Blue sejak Juni 2022. Sempat diragukan, Indra Bekti rupanya bisa keluar dari rumah sakit pada 20 Januari lalu dan menjalani fisioterapi.

Akan tetapi, penyakit pendarahan pada otak tersebut membuat penglihatan Bekti menjadi kabur. Ia kemudian kembali masuk rumah sakit untuk menjalani operasi.

Pada Jumat (10/2), ia keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi pada matanya. Kini, Roy menyebut kondisi penglihatan Bekti semakin membaik.

“Progres membaik..penglihatan semakin berkurang buramnya,” kata Roy Manella.

Sebelumnya, Dhila mengatakan operasi itu dilakukan karena Indra Bekti terganggu dengan penglihatannya yang berubah imbas pembuluh darah pecah.

“Kalau update-annya sih dia baik banget sudah 70 persen untuk tubuh dan ingatannya sudah 70 persen,” kata Dhila dalam wawancara bersama Trans 7 yang diunggah ke Instagram Story pada Selasa (7/2).

“Cuma kalau masalah mata ini, mas Bekti sudah risih banget sama matanya karena dia risih coba ke beberapa rumah sakit, keputusannya memang ada air keruh di mata mas Bekti. Jadi harus dioperasi, kata Dhila.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *