Agensi Pastikan Lee Seung-gi dan Lee Da-in Akan Menikah di Gangnam

Upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in dipastikan bakal digelar di salah satu hotel di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada 7 April mendatang. Kabar itu dikonfirmasi oleh 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Da-in.

Dalam keterangan resmi yang dirilis, agensi juga menegaskan tidak bisa memberikan jadwal spesifik untuk upacara pernikahan Seung-gi dan Da-in.

“Lee Seung-gi dan Lee Da-in akan menggelar pernikahan mereka pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di kawasan Samseong, Gangnam, Seoul,” tulis agensi dalam keterangan resmi, seperti diberitakan SpoTV News via Naver pada Rabu (8/2).

“Harap dipahami bahwa sulit untuk memastikan waktu atau jadwal spesifik pernikahan,” lanjut pernyataan tersebut.

Kabar mengenai lokasi upacara pernikahan itu berjarak sehari setelah Seung-gi mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya, Lee Da-in. Ia mengumumkan pernikahan itu lewat unggahan media sosial pada Selasa (7/2).

Dalam pengumuman itu, Lee Seung-gi mengatakan dirinya berencana menikah dengan Lee Da-in pada April tahun ini. Kabar itu juga diumumkan setelah Lee Da-in menerima lamaran sang aktor.

“Halo, saya Lee Seung-gi. Hari ini, saya akan mengumumkan keputusan penting dalam hidup saya. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da-in yang saya cintai, tak hanya sebagai kekasih tapi juga pasangan suami istri,” tulis Lee Seung-gi di Instagram.

“Saya sudah melamarnya dan ia terima. Kami akan gelar pernikahan pada 7 April,” Lee Seung-gi mengumumkan jadwal pernikahannya.

Rencana pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in diumumkan hampir dua tahun setelah pasangan itu dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2021. Salah satu sumber dari 9Ato Entertainment kala itu mengonfirmasi hal tersebut setelah berkomunikasi langsung dengan sang aktris.

“Kami telah mengecek kabar itu kepada Lee Da-in dan dia menyatakan mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri ini dan mulai dekat lima hingga enam bulan lalu,” kata sumber seperti dilansir Sports DongA via Naver.

“Tolong tetap berikan dukungan dan sambutan hangat sehingga hubungan mereka bisa terus berjalan dengan baik,” tutur sumber.

Kabar kedekatan mereka juga dikonfirmasi Human Made, agensi baru yang menaungi Lee Seung-gi.

“Seperti diberitakan di media, Lee Seung-gi saat ini memiliki perasaan positif terhadap aktris Lee Da-in, dan mereka berada pada tahap di mana mereka perlahan-lahan saling mengenal,” tertulis dalam keterangan tersebut.

Namun, keduanya sempat digosipkan putus tahun lalu hingga Lee Seung-gi buka suara pada Juli 2022.

“Karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadi saya sejak rumor kencan tahun lalu, saya tidak akan berkomentar tentang bagian itu dan tidak merasa perlu untuk melakukannya. Saya harap Anda mengerti,” bantah Lee Seung-gi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *