Leonardo DiCaprio Diolok-olok Usai Disebut Kencani Cewek Umur 19 Tahun

Leonardo DiCaprio jadi bahan olok-olok setelah dirinya diberitakan berkencan dengan seorang perempuan muda. Perempuan itu diketahui adalah model bernama Eden Polani yang berusia 19 tahun, atau 29 tahun lebih muda dari Leo.

Diberitakan New York Post, sejumlah netizen menggunjing Leonardo DiCaprio yang makin hari gandengannya makin muda, setelah dikenal ogah kencan dengan perempuan di atas usia 25 tahun.

Bahkan sebagian netizen membandingkan DiCaprio dan Polani dengan Joel dan Ellie dalam kisah The Last of Us yang diperankan oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey yang lebih mirip ayah juga anak.

“Pacarnya Leonardo DiCaprio saking mudanya bahkan pengalaman SMA cewek itu cuma saat pandemi Covid-19,” kata seorang netizen yang viral di media sosial.

“Leonardo DiCaprio pria jompo yang enggak bisa cari perempuan seumuran dia karena enggak ada yang mau jalan sama orang yang gemar manipulasi dan grooming cewek muda,” kata netizen lainnya.

“Nih ada anjing yang bahkan lebih tua daripada ceweknya Leonardo DiCaprio,” kata yang lain.

“Kate Winslet berumur 22 tahun saat dapat nominasi Oscar karena Titanic. Itu saja 3 tahun lebih tua dibanding cewek Leonardo DiCaprio sekarang,” kata yang lain.

“Sudah deh, enggak usah bikin candaan soal Leonardo DiCaprio yang hampir 50 tahun dan benar-benar kencani cewek remaja, mulai panggil dia itu predator,” kata yang lain.

[Leonardo DiCaprio sebelumnya kedapatan berkencan dengan Eden Polani di sebuah pesta yang digelar untuk penyanyi Ebony Riley. Keduanya bahkan duduk berdampingan.

Seorang sumber dekat DiCaprio dan Polani mengatakan ke New York Post pada Selasa (8/2), bahwa keduanya terlibat hubungan asmara “tidak benar”. Ia menyebut, DiCaprio dan Polani hanya duduk berdekatan dan cuma tergabung dalam kelompok yang sama.

Namun tetap saja, foto keduanya berdampingan sudah kadung menyebar ke internet.

Eden Polani setidaknya adalah perempuan ketiga yang disebut dekat dengan Leonardo DiCaprio dalam beberapa bulan terakhir.

Pada November 2022, Leonardo DiCaprio disebut berkencan dengan Gigi Hadid. Keduanya pun tertangkap kamera beberapa kali jalan bersama.

Kemudian pada alih tahun ke 2023, Leonardo DiCaprio sudah ganti pasangan. Ia menggandeng model Victoria Lamas yang berusia 23 tahun untuk menghabiskan malam tahun baru.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *