Taylor Lautner Ingin Kembali ke Momen Taylor Swift di VMA 2009

Aktor Taylor Lautner mengaku, kalau bisa, ingin kembali ke 2009 dan memperbaiki sikapnya saat Taylor Swift diejek oleh Kanye West di panggung MTV VMA.

Hal itu diungkap bintang Twilight Saga tersebut dalam sesi podcast The Squeeze dan diberitakan ET Canada pada Rabu (1/2) waktu setempat.

Lautner ditanya satu momen dalam hidupnya yang ingin ia kembali ke sana dan apa yang ingin katakan kepadanya pada masa itu.

“Mungkin pada VMA 2009 ketika saya memberikan hadiah ke Taylor,” kata Taylor Lautner yang pada MTV VMA 2009 bertugas sebagai pembaca pemenang kategori Best Female Video.

“[Saya] tak sadar bahwa aksi Kanye itu bukanlah gimik,” lanjutnya. “Saya mempersembahkan penghargaan itu ke Taylor, jadi saya memberikannya dan saya mundur lima langkah dan berdiri di belakang Swift,”

Kala itu, Taylor Swift diumumkan memenangkan kategori tersebut berkat video klip You Belong With Me oleh Lautner. Swift dan Lautner kala itu baru saja menjadi sepasang kekasih.

Namun ketika Swift memberikan pidato kemenangannya, Kanye West tiba-tiba naik ke atas panggung.

Kanye naik panggung bukan untuk memberi selamat ke Taylor Swift, melainkan mencemooh Swift dengan menyebut bahwa Beyonce memiliki video yang lebih baik.

“Saya hampir tak bisa mendengarnya [cemoohan Kanye]. Saya tak bisa melihat mereka,” kata Lautner.

Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fan Ngamuk
“Saya hanya menduga bahwa semua ini sudah dipraktikkan dan gimik, karena buat apa juga Kanye loncat ke panggung dan interupsi ke Taylor Swift? Itu enggak masuk akal,” kata Lautner.

Karena anggapan itu pula, Taylor Lautner menyebut bila penonton melihat lagi tayangan tersebut maka akan menemukan dirinya batuk dan tertawa melihat aksi Kanye.

“Kanye turun, Swift menyelesaikan pidatonya dan ketika ia berbalik dan saya melihat wajahnya pertama kali, dan saya merasa ‘ya ampun itu enggak bagus’,” kata Taylor Lautner.

Cerita Taylor Lautner ini menjadi konfirmasi bahwa dirinya adalah orang pertama yang menyadari Taylor Swift menangis usai insiden VMA 2009.

Semula, para penggemar Swift menduga hal tersebut berdasarkan lagu Back to December yang dinyanyikan Swift setelah ia dan Lautner putus dan masuk dalam album Speak Now (2010).

Lagu itu sendiri mengisahkan penyesalan seorang karena menyia-nyiakan kebaikan kekasihnya.

“I miss your tan skin, your sweet smile/ So good to me, so right/ And how you held me in your arms that September night/ The first time you ever saw me cry//” lantun Swift dalam lagu tersebut.

Video pengakuan Taylor Lautner tersebut pun viral di TikTok dan menyadari kisah MTV VMA 2009 itu dalam lagu Back to December.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *