Persija Bisa ke Puncak Klasemen Liga 1 Disaksikan Witan

Persija Jakarta berpeluang kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023 saat disaksikan oleh rekrutan anyar, Witan Sulaeman.
Persija akan menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2). Laga kali ini juga akan terasa berbeda karena dihadiri oleh Witan.

Mantan pemain AS Trencin itu tidak akan turun ke lapangan bersama rekan-rekan barunya. Witan masih harus mengurusi beberapa hal setelah tiba di Indonesia pada Kamis (2/2).

Witan sendiri datang disambut puluhan The Jakmania di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Kamis sore kemarin.

Pelatih Persija Thomas Doll menegaskan Witan belum akan bermain saat Macan Kemayoran bersua Rans. Ini lantaran penggawa Timnas Indonesia itu akan lebih dulu membereskan urusan administrasi.

“Witan akan melakukan tes medis dan membereskan beberapa urusan administrasi,” ucap Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Meski demikian, Witan tetap akan hadir di Stadion Patriot untuk menyapa suporter yang datang langsung di stadion.

“Gua Witan Sulaeman, tunggu gua di Stadion,” ucapnya.

Witan pun bisa turut menjadi saksi Persija kembali ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Ini bisa terwujud jika tuan rumah mampu mengalahkan Rans yang berstatus tim papan bawah.

Persija saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan koleksi 41 poin. Kemenangan atas Rans akan mengantarkan Persija menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen sementara meski tim Maung Bandung masih punya tabungan dua pertandingan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *