Putra MBZ Hadiri Tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Putra Presiden Uni Emirate Arab Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ), Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan hadir di tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12).

Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan tiba mewakili ayahnya yang berhalangan hadir di Pura Mangkunegaran. Ia tiba sekitar pukul 19.40 WIB dengan gamis putih dan langsung menuju pelaminan untuk berfoto bersama mempelai dan keluarga.

Khaled bin Mohamed Al Nahyan atau yang juga dikenal sebagai Sheikh Khaled MBZ ini merupakan putra dari MBZ sekaligus anggota Dewan Eksekutif Abu Dhabi dan menjabat di sejumlah posisi penting lainnya di UAE.

Diberitakan detikJateng, Minggu (11/12), Presiden Joko Widodo sempat menyambut kedatangan Sheikh Khaled MBZ di Masjid Raya Sheikh Zayed.

Keduanya sempat masuk ke dalam masjid tersebut dan melihat arsitektur serta desain interior masjid. Keduanya juga sempat berbincang hangat dan akrab.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebelumnya resmi menjadi suami istri usai menjalani akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12).

Dalam acara akad nikah tersebut, Kaesang memberikan mahar berupa uang tunai Rp300 ribu dan sejumlah emas dengan bobot 10, 12, 20, dan 22 gram, serta seperangkat alat salat.

Sementara itu, tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini akan terdiri dari dua sesi, yakni pagi hingga siang dan sore hingga malam.

Dalam sesi tasyakuran inilah, mempelai dan keluarga akan menyambut tamu undangan, baik dari kedua mempelai, besan, ataupun tamu kenegaraan. Prosesi ini ditayangkan di CNN Indonesia TV.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Viva

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *