BLACKPINK Jadi Girl Group Pertama Masuk Entertainer of the Year TIME

Majalah TIME menobatkan BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year. Kwartet itu dinobatkan setelah capaian girl group tersebut di panggung hiburan internasional.

Menurut Soompi pada Selasa (6/12), BLACKPINK menjadi girl group pertama di dunia yang dinobatkan sebagai Entertainer of the Year majalah Amerika Serikat tersebut.

“BLACKPINK adalah ikon generasi saat ini yang memimpin tren, dan band perempuan terbesar di dunia,” tulis TIME.

TIME dalam tulisannya memuji kesuksesan BLACKPINK sebagai grup KPop yang tampil prima di tangga musik global pada tahun ini.

Selain itu, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut turut memecahkan sejumlah rekor musik melalui album penuh kedua mereka, BORN PINK.

“Kami amat bahagia saat mengerjakan musik. Hasil yang baik mengikuti karena kami selalu bahagia menikmati setiap momen,” kata BLACKPINK merespons penobatan dari TIME.

“Kami rasa kekuatan penggemar kami yang selalu mencintai dan mendukung kami secara terus-menerus adalah alasan terbesar [di balik capaian kami],” lanjutnya.

“Kami akan melakukan yang terbaik dalam setiap momen dengan syukur dalam hati kami,” kata BLACKPINK.

Sebelumnya BLACKPINK juga terpilih sebagai salah satu artis dalam TIME 100 NEXT pada 2019 dan sebagai nomine Person of the Year TIME pada 2020.

Sementara itu, BLACKPINK tengah berada dalam jadwal tur dunia. Dalam tur bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] tersebut, mereka akan mampir ke Jakarta.

BLACKPINK dijadwalkan mampir di Jakarta pada Maret 2023 mendatang dan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK).

Namun penggunaan GBK untuk konser jelang Piala Dunia U-20 telah menimbulkan polemik dan kesimpangsiuran pelaksanaan konser itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *