Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022

Korea Selatan vs Ghana akan menjadi salah satu laga dari Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Senin (28/11). Berikut jadwal siaran langsung Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022.

Bagi kedua kubu, pertandingan ini penentuan. Sebab Korea Selatan dan Ghana sama-sama belum mengemas kemenangan di Piala Dunia 2022. Perjalanan Ghana di Piala Dunia 2022 bukan tak mungkin bakal berakhir jika kalah dalam pertandingan ini.

Laga Korea Selatan vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung di SCTV, dan Champions TV mulai pukul 20.00 WIB. Selain itu pertandingan juga bisa disiarkan melalui live streaming di Vidio.com.

Korea Selatan sendiri belum mencetak gol di Piala Dunia 2022. Ini menjadi persoalan bagi wakil Asia yang belakangan menjadi sorotan lantaran penampilan apik yang ditunjukkan oleh Jepang dan Arab Saudi di laga pembuka.

Bintang Korea Selatan Son Heung Min masih kesulitan mencatat namanya di papan skor. Bintang Tottenham Hotspur itu belum bisa maksimal sebagai motor serangan Taeguk Warriors di Piala Dunia 2022.

Sementara bagi Ghana,menghadapi Korea Selatan juga akan menjadi momen kebangkitan usai takluk dari Portugal di pertandingan sebelumnya. Pelatih Ghana Otto Addo perlu memperbaiki kesalahan saat kalah 2-3 dari Selecao das Quinas.

Namun jika melirik performa anak buahnya kontra Portugal, Ghana punya modal yang cukup karena bisa mencetak dua gol ke gawang tim kuat Portugal. Ini menjadi indikasi Ghana punya determinasi yang tinggi dalam mengincar gol.

Ghana bisa kembali mengandalkan Andre Ayew di lini depan. Begitu juga dengan Osman Bukari yang menjadi pencetak gol Ghana kontra Portugal.

Tiga poin tentu menjadi incaran Ghana, begitu juga dengan Korea Selatan. Tiga poin akan menjaga asa demi satu tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan Korea Selatan vs Ghana diprediksi berjalan sengit. Korea Selatan vs Ghana bisa disaksikan secara langsung di SCTV, dan Champions TV serta live streaming Vidio.com mulai pukul 20.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022:

Korea Selatan vs Ghana / Education City / Senin, 28 November 2022 / Pukul 20.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Kalteng

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *