MAMAMOO dan ONEUS Akan Konser di Indonesia Desember 2022

MAMAMOO akan kembali ke Indonesia untuk konser dalam waktu dekat. Kini, mereka bakal hadir lagi bersama ONEUS untuk tampil dalam Sarangiraneun Ireumeuro pada 17 Desember di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Berdasarkan unggahan Sun Bright Entertainment selaku penyelenggara, tiket nonton MAMAMOO dan ONEUS dalam acara tersebut terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari yang termurah Rp1 juta hingga Rp2,8 juta.

Empat kategori disiapkan untuk penonton yang akan menyaksikan festival sambil berdiri (standing), mulai dari Yellow (Rp1 juta), Brown (Rp1,2 juta), Bronze (Rp1,8 juta), dan Silver (Rp2,2 juta).

Sementara itu, penggemar yang ingin menonton sambil duduk bisa memesan tiket di kategori Gold seharga Rp2,8 ribu.

Tiket Konser BLACKPINK di Arab Saudi Dijual Seharga Rp1-6 Jutaan
Namun, harga tersebut akan lebih murah untuk penjualan awal atau early bird yang berlangsung 9 November pukul 19.00 WIB hingga 11 November.

Kategori Yellow menjadi Rp888 ribu, Brown seharga Rp1,2 juta, Bronze menjadi Rp1,6 juta, Silver Rp2 juta, dan Gold Rp2,6 juta.

Posisi kategori Silver berada di sisi kiri dan kanan panggung. Sedangkan kategori Gold tepat berada di depan panggung, diapit kategori Silver.

Sementara itu, kategori Brown dan Bronze berada di belakang Silver dan Gold. Kategori Yellow berada paling belakang di dekat FOH atau bilik pengatur suara konser.

Festival tersebut bukan menjadi kesempatan pertama MAMAMOO ke Indonesia. Grup beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa tersebut pernah ke Indonesia untuk konser pada 2019.

Pada tahun yang sama, MAMAMOO juga menjadi satu dari banyak idol K-pop yang datang untuk tampil dalam The Gateway to Asia.

Sementara itu, festival Sarangiraneun Ireumeuro akan jadi kesempatan pertama ONEUS hadir dan tampil secara langsung di hadapan para penggemar Indonesia.

Sarangiraneun Ireumeuro akan berlangsung 17 Desember di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IntipSeleb

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *