Minho SHINee Bersiap Rilis Album Solo Perdana Desember 2022

Minho SHINee akan merilis album solo pertamanya dalam waktu dekat. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut dan mengatakan album solo perdana Minho dijadwalkan rilis Desember 2022.

“Minho sedang menyiapkan album solo pertamanya dengan harapan rilis Desember. Tolong terus dukung,” kata SM Entertainment seperti diberitakan Newsen via Naver, Selasa (8/11).

Konfirmasi diberikan setelah media lokal lebih dulu memberitakan musisi sekaligus aktor bernama lengkap Choi Min-ho itu akan merulis album pada pertengahan Desember 2022.

Album tersebut akan menjadi yang pertama meski Minho SHINee kerap merilis lagu solo, seperti I’m Home (2019), Heartbreak (2021), dan dua lagu Jepang bertajuk Romeo and Juliet serta Falling Free pada 2022.

Namun, lagu-lagu tersebut dirilis melalui SM Station, proyek musik digital SM Entertainment.

Sehingga, album solo tersebut akan menjadi yang pertama dalam 14 tahun setelah Minho debut dalam SHINee sejak Mei 2008.

Sejak saat itu, ia sudah aktif terlibat dalam proses kreatif, seperti menulis lirik untuk lagu-lagu SHINee, termasuk Juliette, Hello, Sleepless Night, dan masih banyak lagi.

Selain bermusik, Minho SHINee juga aktif berakting sejak debut sebagai aktor pada 2010. Ia membintangi beberapa film, seperti The Battle of Jangsari, illang: The Wolf Brigade, The Princess and the Matchmaker, dan lainnya.

Selain itu, beberapa drama hit yang dibintangi Minho SHINee selama ini, seperti To the Beautiful You, Becaus It’s the First Time, Hwarang, dan Yumi’s Cells.

Salah satu yang terbaru adalah The Fabulous. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Ji Woo-min, fotografer bertalenta tapi kurang ambisius. Ia merupakan teman dekat Pyo Ji-eun (Chae Soo-bin).

Drama tersebut awalnya dijadwalkan tayang pada Jumat (4/11). Namun, tragedi Itaewon membuat drama tersebut tunda tayang hingga waktu yang belum diumumkan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *