NCT Dream The Movie Tayang 30 November, Tiket Rp180 Ribu

NCT Dream The Movie: In a DREAM akan tayang di bioskop Indonesia mulai akhir November 2022. Film tersebut juga akan tayang secara terbatas hanya beberapa hari hingga awal Desember 2022.

“NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM tayang 30 November-4 Desember,” pengumuman jaringan bioskop CGV Indonesia pada Rabu (2/11).

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga memberi tahu bahwa penjualan tiket NCT Dream the Movie akan dimulai pada Senin (7/11).

Tiket NCT Dream The Movie: In a DREAM terdiri dari beberapa kategori, mulai dari berdasarkan kawasan bioskop hingga jenis studio untuk menonton.

Penonton yang hendak menyaksikan NCT Dream The Movie di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan bisa membeli tiket seharga Rp180 ribu untuk studio 2D atau Rp200 ribu untuk studio 4DX/ScreenX.

Sementara itu, penonton yang hendak menyaksikan di luar kawasan tersebut bisa membeli tiket seharga Rp150 ribu untuk studio 2D atau Rp170 ribu untuk 4DX/ScreenX.

Tiket bisa dibeli melalui laman resmi, aplikasi CGV, atau ticketing partner mulai awal pekan depan (7/11).

NCT Dream The Movie bakal menyajikan kisah di balik penampilan NCT Dream kala menggelar konser akbar di Seoul, Korea Selatan, pada September lalu.

Konser kedua NCT Dream yang digelar di Olympic Stadium itu memiliki segudang cerita yang bakal ditampilkan dalam film. Beberapa di antaranya berkaitan dengan proses persiapan hingga suasana venue menjelang konser.

“Film yang menggembirakan ini akan berisikan penampilan NCT Dream di atas dan di balik panggung pada konser kedua mereka di Olympic Stadium, Seoul pada September 2022 lalu,” tulis keterangan pers seperti diterima oleh CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

“Itu juga akan ditambah dengan persiapan NCT Dream untuk konser serta suasana venue yang sangat panas,” tambah keterangan itu.

Penggemar NCT Dream, NCTzen, juga bakal disuguhi wawancara eksklusif bersama ketujuh anggota grup. Mark, Renjun, Chenle, Jaemin, Haechan, Jeno, dan Jisung akan membagikan cerita dan perasaan masing-masing terkait karier bermusik hingga harapan ke depan.

NCT Dream The Movie digarap oleh sutradara Margo Yeji Lee dan Oh Yoon-dong. Film ini diproduksi oleh Dream Maker ENtertainment Limited bekerja sama dengan CJ 4DPLEX dan ScreenX Studio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *