Agnez Mo hingga Dewa 19 Bakal Manggung di Kerlap Kerlip Fest 2022

Sejumlah musisi besar seperti .Feast, Agnez Mo, NOAH, hingga Dewa 19 bakal manggung di satu tempat, Kerlap Kerlip Festival yang akan digelar di Area Parkir Outdoor ICE BSD, Serpong, pada 16-18 Desember 2022.

“Kami dengan gembira mengumumkan line-up kami untuk Kerlap Kerlip. Dapatkan tiket untuk ikut larut dalam hiburan yang semarak dan penuh warna,” tulis @kerlap.kerlipfest dalam unggahan Instagram, Rabu (2/11).

“Ini akan menjadi gelaran yang ingin kau rasakan bersama teman dan keluarga,” lanjutnya.

Selain .Feast, Agnez Mo, NOAH, dan Dewa 19, festival itu juga akan mengundang Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Project Pop, Hindia, Kunto Aji, Yura Yunita, Tiara Andini, hingga Ardhito Pramono.

Kerlap Kerlip Fest juga menampilkan sederet musisi yang tengah naik daun, mulai dari Perunggu, Raissa Anggiani, Aldrian Risjad, Dere, hingga Idgitaf.

Penyelenggara juga telah mengumumkan daftar harga tiket yang terbagi menjadi dua kategori, yakni kategori Festival dan VIP.

Promotor Beber Alasan Tunda Konser Dewa 19 di JIS ke Tahun Depan
Untuk Presale 1, tiket kategori Festival dijual Rp145 ribu untuk harian dan Rp385 ribu untuk paket tiga hari. Sedangkan, kategori VIP dijual seharga Rp290 ribu untuk harian dan Rp770 ribu untuk tiga hari.

Tiket Presale 2 kategori Festival dijual Rp175 ribu bagi pembeli harian dan Rp475 ribu untuk pembeli paket tiga hari. Kategori VIP dijual seharga Rp350 ribu untuk harian dan Rp950 ribu untuk tiga hari.

Sementara itu, tiket Normal kategori Festival dibanderol harga Rp190 ribu untuk harian dan Rp520 ribu untuk tiga hari. Sedangkan, kategori VIP dijual seharga Rp380 ribu per hari dan Rp1,04 juta untuk paket tiga hari.

Pembeli tiket VIP bakal mendapat sejumlah keuntungan, seperti gelang festival eksklusif, akses menonton di baris depan, hingga pintu masuk dan akses toilet eksklusif.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *