Dewa 19 Bakal Bawa 30 Lagu Selama 3 Jam untuk Konser di JIS

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, memastikan grup musiknya bakal membawakan 30 lagu selama 3 jam untuk konser di Jakarta International Stadium (JIS).

Sebagai informasi, konser yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 itu bakal diselenggarakan di JIS pada Sabtu (12/11/2022).

“Dewa 19 akan perform 35 lagu, kira-kira 3 jam. Kamk manggung habis Isya. Ada Mulan Jameela sebagai pembuka, dia manggung habis Magrib,” ucap Ahmad Dhani dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Bukan hanya Dewa 19 dan Mulan Jameela, konser tersebut juga bakal diisi oleh sejumlah grup musik untuk menghibur penonton.

“Jadi, setelah Dewa 19 manggung, masih ada band lain yang manggung supaya orang pulangnya tidak buru-buru pulang,” kata Ahmad Dhani.

Dia tidak menampik bahwa banyak penonton yang kehabisan tiket untuk menyaksikan Dewa 19 di JIS nanti.

Dengan begitu, Dewa 19 bakal menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui Videolegend.tv.

Kendati demikian, calon penonton harus mendapatkan akses terlebih dahulu dengan membeli tiket melalui Dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022.

“Itu memang berbayar, tiketnya seharga Rp 75.000. Jadi, pas konser di JIS, Baladewa di seluruh dunia bisa nonton,” kata Ahmad Dhani.

Adapun REDLINE KREASINDO bersama JAKPRO sebagai promotor menghadirkan 4 vokalis dan 4 drummer Dewa 19.

Keempat vokalis itu adalah Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha. Tyo Nugros juga dipastikan bakal tampil sebagai drummer.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *