Ne-Yo Gelar Konser di Jakarta pada Januari 2023

Penyanyi Shaffer Chimere Smith atau lebih dikenal dengan nama panggung Ne-Yo akan kembali menyambangi Indonesia pada 2023.

Lebih tepatnya, pelantun “So Sick” ini akan menggelar konser di Hall D2 JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 17 Januari 2023.

Kabar mengenai konser Ne-Yo disampaikan melalui akun Instagram dari Mola, @molanewsid.

“Acara Mola Chill Club: Jakarta akan membawa Ne-Yo kembali ke Jakarta pada tanggal 17 Januari 2023. Konsernya nanti akan bertempat di Hall D2, JIExpo Kemayoran,” tulis @molanewsid dikutip Kompas.com, Kamis (12/10/2022).

Kehadiran Ne-Yo tentunya akan menjadi obat rindu bagi para penggemarnya. Sebab, penyanyi berusia 39 tahun ini siap kembali menggelar konser di Indonesia setelah 11 tahun.

“Pelantun lagu ‘So Sick’, ‘Miss Independent’ dan ‘Because of You’ ini tentunya akan membawakan hits terbaiknya pada konser mendatang. Penampilan Ne-Yo nanti akan menjadi yang pertama di Jakarta setelah 11 tahun lalu, eksklusif bagi pelanggan Mola,” tambahnya.

Untuk informasi harga tiket presale gelombang pertama baru akan dijual pada 15 Oktober 2022.

Bakal ada 400 tiket presale yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 1.250.000.

“Untuk dapat membeli tiket konser Ne-Yo, pastikan Anda sudah menjadi pelanggan Mola dan klik link di bio untuk informasi lebih lanjut,” tulis akun resmi Mola.

Sebagai informasi, Ne-Yo terakhir tampil di Indonesia pada 2017. Saat itu Ne-Yo menjadi salah satu penampil dalam acara Java Jazz.

Sementara konsernya pernah diadakan di Indonesia pada 2011 lalu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *