Ayu Ting Ting Akui Keputusan Pribadi Batal Menikah padahal Lamaran pada 14 Februari

Belakang ini tersiar kabar penyanyi Ayu Ting Ting yang akan menikah dengan Adit Jayusman. Isu itu beredar setelah pelantun lagu “Alamat Palsu” itu mengurus surat pernikahannya melalui Ketua RT. Kabar terakhir, busana pengantin Adit Jusman telah rampung. Namun kini, kabar mengejutkan kembali datang dari keduanya karena dikabarkan batal menikah. Bagaimana ceritanya?

Kini, hubungan keduanya telah usai. Lukman, selaku pihak Wedding Organizer (WO) mengonfirmasi bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah batal.

Dalam siaran langsung Trans TV, Lukman mengatakan, pembatalan itu disampaikan pihak Ayu Ting Ting. “Dia sudah sangat yakin, bulat (batal nikah),” kata Lukman dikutip Kompas.com, Kamis (4/2/2021). Pembatalan ini juga ditandai dengan foto-foto kebersamaan dengan Adit Jayusman sudah tidak terlihat lagi di akun Instagram Ayu Ting Ting.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting ini mengejutkan dunia hiburan Tanah Air karena pernikahan hanya tinggal menghitung hari.

Menurut Lukman, sebelumnya mereka sudah berencana menggelar acara lamaran pada 14 Februari mendatang. “Harusnya memang lamaran itu 14 Februari, tepat di valentine. Dengan berat hati, tapi kami harus sampaikan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting resmi dibatalkan,” ungkap Lukman.

Ditemui wartawan di kediamannya, Ayu Ting Ting mengatakan, ia belum berjodoh dengan Adit Jayusman. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan atas masalah yang ia hadapi saat ini.

“Ya sebenarnya belum jodoh ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya. Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur,” kata Ayu Ting Ting.

Sehari setelah ditemui di kediamannya, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan pembatalan acara pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak ini mengatakan keputusan itu sudah mantap diambil olehnya sendiri. “Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,” kata Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021). B

Saat ditanya lebih lanjut soal alasan pembatalan itu, Ayu Ting Ting memilih untuk menyimpannya sendiri.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *