Sutradara Konfirmasi Captain America 4 Mulai Syuting Tahun Depan

Sutradara Captain America 4, Julius Onah, telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan segera memasuki masa produksi.
Meskipun masih banyak bagian yang harus diselesaikan, Onah menegaskan bahwa mereka akan “mulai syuting tahun depan”. Ia juga menyatakan kegembiraannya atas kemajuan yang dicapai.

“Kami cukup sibuk saat ini untuk menyatukan semuanya. Seperti yang Anda ketahui dengan film-film ini, ada begitu banyak elemen di antara pemeran, naskah, efek, dan tiap adegan-adegan aksinya,” ujar Julius Onah ketika menghadiri panel D23, dikutip dari Collider, Selasa (13/9).

“Sangat mengasyikkan untuk menyelam jauh ke dalamnya,” lanjutnya.

Selain mengungkap detail terbaru soal produksi film ini, JuliusOnah juga membeberkan fakta terbaru Sam Wilson (Anthony Mackie) yang kini didapuk menjadi Captain America.

Seperti telah dikonfirmasi pada Agustus 2021, Captain America 4 sekaligus menjadi momen kembalinya Sam Johnson mengenakan seragam kebesaran superhero ikonis asal AS tersebut.

Momen Sam ditunjuk menjadi penerus Captain America pertama kali adalah saat Steve Rogers (Chris Evans) memberikan tameng di akhir film Avengers: Endgame (2019).

Berkenaan dengan itu, Onah mengungkap bahwa plot Captain America 4 nanti akan menantang seorang Sam Wilson menjadi pemimpin tim.

“Ini akan menjadi perjalanan yang sangat, sangat luar biasa. Ini adalah film thriller paranoid dengan Sam (Wilson) sebagai fokusnya,” jelas Onah pada kesempatan yang sama kepada Deadline.

“Dia sekarang berada di posisi di mana dia adalah seorang pemimpin dan dia harus menghadapi tantangan, yang berarti memimpin sekelompok orang yang sangat dia sayangi,” imbuhnya.

“Bagi Sam, sebelumnya dia adalah bagian dari sebuah tim, tetapi sekarang dia telah menjadi kepala tim dan itu menjadi tantangan baru baginya, jadi perjalanannya dalam film ini benar-benar tentang itu,” tutupnya.

Captain America 4 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024 dengan judul Captain America: New World Order. Film ini akan menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti diumumkan Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2022.

Karakter Sam Wilson alias Falcon pertama kali muncul dalam film Captain America: The First Avenger (2011). Setelah itu ia muncul dalam dua film Captain America dan juga beberapa film MCU lainnya.

Kini, karakter Sam Wilson, yang diperankan oleh Anthony Mackie, resmi menanggalkan statusnya sebagai tangan kanan Captain America untuk menggantikan posisi penting yang ditinggalkan Steve Rogers itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *