Nicolas Cage Bintangi Film Baru Produksi Sutradara Midsommar

Nicolas Cage akan membintangi Dream Scenario, film terbaru yang diproduksi Ari Aster, sutradara Midsommar dan Hereditary. Dream Scenario akan bergenre komedi, bukan horor seperti dua film hitnya.

Seperti diberitakan Variety pada Selasa (30/8), plot film tersebut masih dirahasiakan. Namun, naskahnya ditulis Kristoffer Borgli yang debut sebagai sutradara dalam film Sick of Myself yang tayang di Festival Film Cannes 2022.

Sementara itu, Ari Aster akan memproduksi film terbaru Nicolas Cage tersebut bersama Lars Knudsen di bawah rumah produksi Square Peg. A24 akan bertugas membiayai produksi film itu.

Dream Scenario akan menjadi kolaborasi keempat Square Peg bersama A24 setelah dua film hit Ari Aster, Hereditary dan Midsommar.

Sementara itu, kerja sama ketiga mereka tertuang dalam film Disappointment Blvd yang dibintangi Joaquin Phoenix, Nathan Lane, Patti LuPone, Amy Ryan dan Parker Posey dan dijadwalkan tayang pada 2023.

Dream Scenario yang belum terdapat jadwal tayang ini memperpanjang daftar proyek terbaru Nicolas Cage beberapa waktu mendatang.

Pada 2022, sejumlah film terbarunya sudah masuk tahap post-production, seperti Butcher’s Crossing, The Retirement Plan, dan The Oldway. Proyek lainnya yang dijadwalkan tayang pada 2023 adalah Renfield.

Ari Aster merupakan sutradara, penulis, sekaligus produser asal AS. Ia selama ini begitu dikenal lewat dua film hitnya, Hereditary dan Midsommar.

Hereditary menjadi film panjang pertama yang rilis setelah mengarahkan sederet film pendek sejak 2008. Film panjang pertama Ari Aster itu disambut begitu baik oleh penonton.

Film yang dibuat dengan bujet US$10 juta itu mengumpulkan US$80.2 juta dari box office. Hereditary juga membuat Ari Aster mengumpulkan banyak piala penghargaan.

Film panjang keduanya, Midsommar, juga menuai cuan. Dibuat dengan bujet produksi US$9 juta, Midsommar mengumpulkan US$48 juta dari box office.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *