Drama Vincenzo Setop Tayang Sementara, Ini Penyebabnya!

Drama korea yang sedang digandrungi Vincenzo akan berhenti tayang sementara. Tim produksi drama yang tayang di tvN tersebut mengungkapkan drama yang dibintangi Song Joong-Ki ini absen sepekan.

Mengutip Soompi, produser drama secara resmi mengumumkan, Rabu (7/4/2021). Absen dilakukan untuk meningkatkan kualitas tayangan drama agar lebih baik.

“Setelah penayangan episode 16, (Vincenzo) akan melalui masa jeda selama satu pekan untuk meningkatkan kualitas drama,” ujarnya.

“Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan Episode 17).”

Pada episode 15 dan 16 tetap akan tayang sesuai jadwal tayang, yaitu tanggal 10 dan 11 April 2021. Namun, nantinya tim produksi akan menyiapkan episode pengganti, bukan episode 17.

Episode 17 akan ditayangkan sepekan setelahnya, namun tim produksi belum memutuskan jadwal tayang episode 18. Episode 17 akan tayang dua minggu kemudian pada 24 April.

Sementara episode khusus Vincenzo akan ditayangkan selama waktu tayang biasa drama pada 17 April, rencana siaran untuk slot waktu drama 18 April belum diputuskan.

Sebelumnya, Vincenzo merupakan drama comeback dari aktor Song Joong-Ki setelah terakhir berakting pada tahun 2019 melalui Arthdal Chronicles. Drama karya sutradara Kim Hee-won ini akan berakhir pada episode ke-20.

Drama ini kisahkan tentang seorang laki-laki dari Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya menjadi penasehat mafia di Milan, Italia. Namun sebuah insiden membawanya kembali ke tanah kelahirannya.

 

Sumber : cnbcindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *