Britney Spears Resmi Comeback Bareng Elton John Usai Konservatori

Britney Spears resmi kembali bermusik. Kali ini, ia kembali lewat kolaborasinya bersama Elton John dalam Hold Me Closer. Lagu tersebut menjadi yang pertama dirilis Britney sejak konservatorinya berakhir November 2021.

Tak hanya itu, Hold Me Closer juga menjadi lagu pertama yang dirilis pelantun One More Time tersebut dalam enam tahun terakhir.

Hold Me Closer merupakan duet konsep ulang dari lagu hit Elton John, Tiny Dancer. Dalam versi bersama Britney Spears, lagu tersebut sepenuhnya dirombak menjadi lebih dance-pop.

Suara Britney Spears dan Elton John kemudian berpadu di bagian verses dan chorus. Elton John tak lupa menambahkan dentingan piano dalam lagu funky dance yang penuh synthesizers dan auto-tone tersebut.

Tiny Dancer, seperti diberitakan Variety, awalnya dirilis pada 1971 dan tak langsung melejit di AS dan Eropa kala itu. Lagu tersebut baru menemukan popularitasnya usai diputar dalam film Almost Famouse Cameron Crowe.

Lagu tersebut masih hit sampai masa kini. Tiny Dancer tercatat menduduki peringkat ke-47 dalam 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa versi Rolling Stone 2021.

Hold Me Closer menjadi single pertama Britney Spears sejak merilis Slumber Party di 2016 yang muncul di album Glory. Pemenang Grammy tersebut mengungkapkan kebahagiaannya merilis lagu tersebut saat ini.

“Lagu pertama saya dalam enam tahun!! Itu sangat menarik dan saya menyanyikannya bersama salah satu sosok legendaris Elton John,” cuit Britney Spears.

“Saya sangat bersemangat. Ini sesuatu yang besar bagi saya.”

Dalam cuitan tersebut, ia mengatakan juga bakal bermeditasi lebih lagi dan mempelajari mengenai kehidupannya lebih berharga dan bernilai.

Kabar comeback Britney Spears bersama Elton John sudah terdengar sejak Juli 2022. Namun, kedua musisi tersebut kala itu belum buka suara sama sekali.

Kini, Hold Me Closer telah resmi rilis. Single terbaru Britney Spears dan Elton John diproduksi produser pemenang Grammy Andrew Watt yang pernah bekerja dengan sejumlah musisi-musisi ternama, seperti Justin Bieber, Miley Cyrus, Pearl Jam dan Ozzy Osbourne.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *